Selasa, 04 September 2012

Pengobatan Alternatif Sinusitis

Mengatasi Penyakit Sinusitis dengan Pengobatan Alternatif Sinusitis dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif sinusitis jeli gamat terbuat dari bahan bahan bahan alami yang terbukti mampu mengobati sinusitis dengan tuntas  serta aman dan tanpa efek samping. Pengobatan alternatif sinusitis menggunakan jeli gamat terbukti sebagai pengobatan sinusitis tanpa operasi yang terbaik dengan hanya menggunkan bahan alami non kimia.

Seklilas Tentang Sinusitis

Sinusitis akut adalah peradangan/infeksi yang dapat disebabkan oleh berbagai faktor, misalnya infeksi virus (merupakan faktor terpenting terjadinya sinusitis akut), alergi, kelainan anatomi seperti penebalan kerang hidung, tulang rawan hidung, kekurangan imunitas tubuh, aliran balik dari lambung ke kerongkongan dan infeksi jamur. Umumnya penderita sinusitis akut sembuh setelah pemberian antobiotik selama 3 minggu. Pada sebagian anak gejalanya berlanjut sampai 2-3 bulan atau lebih, keadaan ini disebut sinusitis kronik.

Menurut Dr. Mirriam Stoppard dalam bukunya “Panduan Kesehatan Keluarga”. “Sinusitis berarti peradangan sinus, rongga yang terisi udara di tengkorak yang terletak di belakang hidung dan mata, serta di pipi dan dahi,”
Menurutnya, sinusitis disebabkan oleh infeksi bakteri sekunder dalam sinus yang tersumbat. “Sinus dilapisi selaput penghasil lendir dan terhubung ke rongga hidung oleh sejumlah saluran sempit,” jelasnya.

Solusi Pengobatan Alternatif Sinusitis dengan Obat Alami Jeli Gamat




Jeli gamat adalah minuman suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yakni  dari ekstrak tripang. Teripang jenis Sticophus Hermani dengan kandungan ekstra gamat sebanyak 34%. Gamat menjadi cara pengobatan alternatif sinusitis terbaik karena gamat memiliki sifat anti bakteri penyebab penyakit sinusitis.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Gamat mampu menghambat pertumbuhan bakteri berkat kadungan Phosphate buffered Saline (PBS).

Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab penyakit sinusitis. PESAN SEKARANG !

Berikut adalah Kisah Nyata Penderita yang Telah Berjasil Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis




 Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis Jeli Gamat

Semula saya mengira hanya flu biasa, seering bersin-bersin dan lendir di hidung terus mengucur, jelas ibu Emah Suhaemah asal Majalengka, Jawa Barat. Obat bebas yang mudah dibeli di warung jadi pilihan saya karena dekat dan mudah didapat.Lama kelamaan bersin-bersin ini semakin menjadi tidak hanya cuaca dingin tetapi juga tidak bisa terkena debu, dan sudah tidak bisa sembuh lagi jika diatasi dengan obat warung.Oleh karena itu saya pun beralih mengunakan antibiotic dari dokter, beberapa resep obat saya tebus, keluhan hilang sementara tapi begitu obat habis , kambuh lagi, lendir di hidung seperti tidak mau berhenti, lanjutnya.Akhirnya diketahui oleh dokter saya menderita peradangan pada rongga hidung atau sinusitis.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis Jeli Gamat

Februari 2006 saya mencoba mengonsumsi jelly gamat 3x 1sdm/hr , Spirulina Pasifica 2x5tab/hr , Ex-tar C plus 1x1tab/hr dan vitaluxor 1x1sofgel /hr. Satu minggu kemudian , bersin-bersin sudah berkurang. Berarti ada kemajuan, begitu fikir saya karena sebelumnya setiap pagi pasti selalu bersin. Satu bulan kemudian , filek dan lendir di hidung sudah semakin berkurang .Tiap 6 bulan berselang saya memberanikan diri berkonsultasi ke dokter untuk memastikan apakan sinusitus ini sudah sembuh.Hasilnya daya tahan tubuh ibu meningkat kondisi kesehatan ibu juga baik dan sudah pulih begitu kata dokter.

Meski sudah pulih saya dan keluarga masih mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor karena manfaat bagi tubuh memang sangat baik bagi keluarga kami. Terimakasih



Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis Jeli Gamat

Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dinain maka bisa dipastikan penyakit ini akan muncul.Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijual di warung. Obat bebas ini mudah didapat sehingga saya sering mengandalkan obat ini. Lama-kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk pada kesehatan, dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Sinusitis Jeli Gamat

Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkomsumsi jelly gamat 3x1sdm/hr. Pertama saya rasakan jelly gamat membuat badan menjadi lebih fit.Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat.Akhirnya saya menyadari sudah satu bulan lebih tidak ada lagi masalah sinusitis. Dibulan ke-3 kondisi semakin baik, saya merasakan langsung, Jelly gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor, dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Kini anda tidak perlu ragu lagi, jeli gamat telah terbukti mampu memberikan kesembuhan untuk penyakit sinusistis. Untuk itu jika anda menderita penyakit sinusitis segera atasi dengan melakukan pengobatan alternatif sinusitis jeli gamat.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Jika anda berniat untuk mendapatkan obat alami jeli gamat cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruah indonesia dengan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang anda terima baru transfer pembayaan "

Untuk info Lengkapnya Silahkan Klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Baca Juga Artikel Lainnya :

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal
Pengobatan Alternatif Demam Berdarah

. : Pengobatan Alternatif Sinusitis : .






0 komentar:

Posting Komentar