Selasa, 28 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal

Pengobatan Alternatif Batu Ginjal dari Jeli Gamat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Hingga Tuntas Serta Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Alternatif Batu Ginjal yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki banyak kandungan gizi yang dikemas dalam kemasan praktis nan higienis yang terbukti ampuh kini hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit  Batu Ginjal secara cepat dan aman.

Sekilas Tentang Batu Ginjal

Batu Ginjal adalah batu yang berada di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) yang berupa massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Beberapa penyebab batu tidak diketahui, tetapi mereka dapat dikaitkan dengan konsentrasi tinggi kalsium dalam urin atau kadang-kadang dalam darah. Mereka juga dapat disebabkan oleh dehidrasi, infeksi, obstruksi air kemih dan berbagai gangguan ginjal.

Gejala Penyaki Batu Ginjal

1. Nyeri Punggung
2. Mual dan Muntah
3. Perut mengembung
4. Demam
5. Gangguan pengecapan
6. Tidak Nafsu Makan, dll

Pengobatan Alternatif Bantu Ginjal dengan Jelli Gamat

Jeli Gamat dibuat dari Teripang (gamat) , hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea, sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara alami untuk pengobatan. antara lain : untuk pengobatan alternatif batu ginjal atau sebagai tonik ginjal, selain untuk membantu penyembuhan penyakit batu ginjal juga digunakan untuk pengobatan alternatif darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, diabetes melitus, kolesterol, masalah persendian pada usia lanjut, dan berbagai jenis luka, baik luka bakar, tersiram air panas, dan luka bekas operasi melahirkan caesar, dsb.

Tidak hanya itu khasiat ekstrak teripang yang ada dalam gamat sebagai pengobatan alternatif batu ginjal telah di buktikan oleh Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Asam amino dalam jeli gamat itu mencegah terbentuknya kristal. Namun, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin. Untuk info pemesanan silahkan KLIK DI SINI

Testimoni sembuh dari batu ginjal dengan Pengobatan Alternatif Batu Ginjal Jelly Gamat



Sebelum Melakukan Pengobatan alternatif Batu Ginjal Jeli Gamat

Seringkali saya mengeluh sakit pinggang, lalu saya coba atasi sendiri dengan obat bebas yang ada di toko obat. Jauh dari sembuh, rasa sakitnya semakin menjadi, ujar Ibu Yatmi. Akhirnya saya berinisiatif untuk melakukan general check up tanggal 8 Agustus 2006, ternyata terdapat batu di ginjal di sebelah kanan sebesar 7.5 mm dan terjadi perlemakan hati. Saya kembali tertarik mencoba obat bebas penghancur batu ginjal, tapi hasilnya tidak maksimal. Kesehatan saya terus menerus, nafsu makan berkurang, badan lemas dan pinggang sakit sekali. Tiap minggu saya sering sekali “kerokan” bisa 2-3x dalam seminggu, badan rasanya tidak enak saya jadi merasa tidak fit.

Setelah Melakukan Pengobatan alternatif Batu Ginjal Jeli Gamat

September 2006 saya mulai minum Jeli Gamat 2×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×10 tab/hari sebagai Obat Alami Batu Ginjal. Selama 3 bulan rutin maknan kesehatan ini saya minum tanpa putus lanjutnya. Hasilnya terbukti di bulan Desember 2006 saat kembali melakukan check, batu ginjal sudah mengecil menjadi 6.33 mm. Harapan sembuh semakin nyata begitu pikir saya maka saya teruskan kembali mengkonsumsi produk luxor tersebut. 5 bulan berikutnya pada Mei 2007 batu semakin mengecil menjadi 5.7mm dan terakhir saya lakukan check kemabli pada 7 November 2007 batu ginjal sudah tidak ada alagi. Rasa panas dan sakit di pinggang juga sudah tidak lagi terasa.

Kini sudah 2.5 tahun saya mengkonsumsi Obat Alami Batu Ginjal jelly gamat, rutinitas kerokan tiap minggu sudah lama saya tinggalkan, kesehatan saya menjadi sangat baik hidup pun jadi terasa lebih nikmat.

Kisah ini diliput juga oleh majalah  Trubus 466, September 2008 berjudul Akhiri Derita Karena Batu Mini.

 

Sebelum Melakukan Pengobatan alternatif Batu Ginjal Jeli Gamat

Pertengahan tahun 2008, saya seringkali merasa lemas, mual dan rasa tidak nyaman di lambung, tutur Bp. Ketut. Semula di duga saya mengalami maag kronis, waktu terus berjalan dan rasa sakit semakin mendera. 13 Desember 2008 setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di sebuah klinik kesehatan di Pati, ternyata Ginjal saya bermasalah dengan hasil test laboratorium menunjukan Kreatinin 19 (Normal : 0.6-1.1 mg/dl) dan ureum 286 nilai normal (10-50 mg/dl), dan asam urat 12 (normal 2.3-6.1 mg/dl). Rasa sakit yang saya rasakan semakin menjadi perut terasa panas, makanan padat nyaris tidak dapat saya telan karena selalu muntah, praktis selama satu bulan berat badan menyusut drastis yang semula 72 kg menjadi 53 kg, lanjut pak Ketut. Rujukan berobat ke Semarang dan Jakarta pun saya jalani, namun kesembuhan rasanya masih belum juga nampak. Hasil terakhir yang mengejutkan adalah ditemukannya batu di saluran kemih, ginjal bengkak dengan kondisi tubuh yang lemas saya mengetahui bahwa fungsi ginjal tinggal kiri 7% dan ginjal kanan 11%. Harapan hidup saya waktu itu sepertinya sudah tipis sekali, kenang Bp. Ketut.

Setelah Melakukan Pengobatan alternatif Batu Ginjal Jeli Gamat

Februari 2009, saya dan istri mengikuti seminar kesehatan yang di Pati dengan pembicara dr. Luluk Zulfa. Berawal dari sini pula saya disarankan mengonsumsi Jelly Gamat 2×2 sdm /hari dan Spirulina 2×5 tab/hari sebagai Obat Alami Batu Ginjal. Perubahan tahap demi tahap mulai saya alami, saya yang semula berjalan 10 meter saja sudah terasa sangat lelah dan berat kini dapat saya lalui dengan mudah. Tepat 2 bulan berlalu saya kembali melakukan cek ulang dan hasilnya keratin 3 mg/dl, ureum 78 mg/dl. Dokter yang merawat kagum dengan kemajuan yang saya alami, menurutnya fungsi ginjal sudah mangalami perbaikan. Kini hampir satu tahun berlalu, kesehatan saya stabil, tak ada lagi keluhan yang terjadi, dan kini saya kembali dapat berjalan kaki sejauh yang saya mau.

Testimoni di atas merupakan bukti dari kehebatan jeli gamat untuk pengobatan alternatif  batu ginjal yang ampuh dalam mengobati penyakit batu giinjal. Untuk anda yang berminat mendapatkan obat alami jeli gamat anda bisa melakukan pemesanan dengan cara pemesanan jeli gamat yang mudah dan aman atau anda bisa langsung melalui sms dengan format sebagau berikut:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BYL : 4 botol : Adi Nugraha : Jl. Rajawali No. 111 Tasikmalaya : 085721481xxx
kirim ke 081.220.506.111
. :Pengobatan Alternatif Batu Ginjal  : .

0 komentar:

Posting Komentar