Kamis, 30 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Demam Berdarah

Pengobatan Alternatif Demam Berdarah dari Jeli Gamat Ampuh Mengobati Penyakit Demam Berdarah Hingga Tuntas


Penyakit demam berdarah sudah tidak asing lagi di dengar, demam berdarah adalah salah satu penyakit yang sangat menakutkan karena sudah banyak orang yang telah meninggal di akibatkan karena penyakit ini. Penyakit demam berdarah membutuhkan penanganan yang sangat serius dengan biaya mahal sehingga kita harus bisa melakukan pengobatan alternatifnya. Tapi anda jangan khawatir, kami di sini akan memberikan solusi terbaik untuk pengobatan alternatif demam berdarah dengan jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman.

Penyakit Demam Berdarah

Demam berdarah (DB) adalah demam akut yang di sebabkan oleh datangnnya virus dengue yang masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk dari genus Aedes, misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus. Menurut dr Dewata Dermawan SpPD, ahli penyakit dalam di Rumahsakit Internasional Bintaro, Tangerang, virus DBD berkembang pada tubuh dalam beberapa tahapan. Bentuk reaksi pertama terjadi netralisasi dan pengendapan virus pada pembuluh darah kecil di kulit yang tergejala ruam. Saat itu juga keasaman lambung meningkat dan aliran darah semakin lambat.

Reaksi kedua terjadi gangguan fungsi pembekuan darah akibat penurunan jumlah dan kualitas komponen beku darah seperti trombosit. Jika plasma darah keluar dari pembuluh darah menuju ke rongga perut dan rongga selaput paru berupa gejala efusi pleura. Hal itu baru terlihat pada hari ke-6. Makanya diagnosis baru ditegakkan setelah 6 hari.

Jeli Gamat untuk pengobatan alternatif demam berdarah, kandungannya dipercaya mampu menetralisir keasaman lambung yang meningkat, mengencerkan darah kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Tanda kalau seseorang terjangkit demam berdarah :

Keinginan untuk muntah
Pening di sekitar mata
Rasa nyeri dan ngilu disekitar otot dan persendian
sakit kepal yang hebat

Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Demam Berdarah yang Paling Ampuh



Jeli Gamat merupakan satu satu nya pilihan yang paling tepat untuk pengobatan alternatif demam berdarah yang telah terbukti efektif atasi demem berdarah dengan cepat serta aman tanpa efek samping. Jeli Gamat ini terobosan terbaru untuk obat demam berdarah yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yakni ekstrak tripang/gamat. Proses pembuatan obat alami jeli gamat ini di lakukan secara modern dan telah di uji secara klinis khasiatnya. Kandungannya memiliki lebih dari 50 jenis nutriens seperti kalsium fosfat, protein, lemak, gula, asid nikotinik, vitamin B1, B2, zat besi, iodin, vanadium, zink, kalium, kromium, asid benzoid, kondrotin sulfat, asik mukopolisakarida.

Jeli Gamat mampu mempercepat penyembuhan penyakit demam berdarah karena mengandung faktor regenerasi sel untuk membantu pemulihan dan penyembuhan stamina. Selain itu Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Berikut Adalah Kisah Nyata Penderita yang Telah Sembuh Dengan Pengobatan  Alternatif Jeli Gamat


Nama           : Boaz Lodo
Asal             : Ende, Flores, NTT
Umur           : 50 tahun
Profesi         : Wiraswasta
Penyakit       : Demam Berdarah


Saya minum Jelly Gamat baru 6 botol selama 1 bulan demam berdarah saya alham dulilah sembuh. Saya minum jelly gamat 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan.

Nama            : Boni Baltazar
Asal              : Jaya Pura, Papua
Umur            : 42 tahun
Profesi          : Pegawai Swasta
Penyakit        : Demam Berdarah


Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya.  rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah jelly gamat  yang menolong saya. saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang.

Itu lah beberapa penderita yang telah merasakan khasiat dari obat alami jeli gamat untuk pengobatan altrnatif demam berdarah. Jika anda ingin Memebuktikannya segera dapatkan obat alami jeli gamat di pusat penjualan kami dengan cara pemesanan jeli gamat yang mudah dan aman.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Untuk cara pemesanan jeli gamat sangatlah mudah anda cukup kirim sms ke  081.220.506.111 dengan format sebagai berikut :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


. : Pengobatan Alternatif Demam Berdarah : .


0 komentar:

Posting Komentar