Kamis, 16 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Kista Ovarium

Pengobatan Alternatif Kista Ovarium dari Jeli Gamat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kista Ovarium Hingga Tuntas


Pengobatan Alternatif Kista Ovarium dari jeli gamat telah hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit kista ovarium yang anda derita. Terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang atau gamat emas membuat pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat aman dan tanpa efek samping, serta dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan usia. Untuk pemesanan, klik Cara pemesanan jeli gamat

Apa itu kista ovarium ???

pengobatan alternatif kista ovarium
Kista ovarium adalah kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya. Namun, beberapa dapat menimbulkan masalah, mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Apa yang Menjadi Penyebab Kista Ovarium ??

Ada beberapa faktor resiko yang menyebabkan berkembangnya kista ovarium, yakni wanita yang biasanya memiliki:
  • riwayat kista ovarium terdahulu
  • perut buncit
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • siklus haid tidak teratur
  • sulit hamil
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen)
  • penderita hipotiroid

Gejala Kista Ovarium

Biasanya, penyakit kista ovarium ini tidak menimbulkan gejala, dan tidak sengaja terdeteksi melalui USG. Namun, beberapa orang dapat mengalami gejala ini :
  • kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk
  • perut bawah sering terasa penuh atau tertekan 
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang
  • siklus haid atau menstruasi tidak teratur 
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama
  • Mual dan muntah 
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina
Penyakit kista ovarium ini cukup berbahaya, karena itu perlu adanya penanganan sejak dini, agar penyakit kista ovarium tidak semakin parah. Biasanya, penanganan yang dilakukan adalah dengan pembedahan atau pengangkatan kista. Namun, sekarang ada alternatif pengobatan yang lain, seperti dengan melakukan pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat.

Mengapa Harus Dengan Pengobatan Alternatif Kista Ovarium dari Jeli Gamat??

Pengobatan Alternatif kista ovarium dari jeli gamat merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang atau gamat emas yang biasa dikenal juga dengan nama stichopus hermanii. Gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan jeli gamat ini memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dan juga memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
pengobatan alternatif kista ovarium
Teripang atau gamat emas yang terkandung dalam jeli gamat memiliki sifat anti tumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk manghambat pertumbuhan kanker, sebagai antioksidan, fitokimia juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah, mengendalikan gula darah, memproteksi tubuh dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas serta meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, XAnthofil dan Klorofil.
Menurut Dr Tagor Sidabutar SpOG, dari Rumah sakit PGI Cikini, Jakarta, mekanisme pengobatan kista dilakukan dengan membangkitkan antitumor lebih dominan. Itu berarti sejalan dengan Tong Y dari divisi Farmakologi, Chinesse Academy of Science, Shanghai, China yang meneliti efek antitumor pada teripang. Kandungan Saponin gamat sebutan teripang di Malaysia bernama Philipnopside mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Di Rusia, Popov AM, periset Russian Academy of Science, Vladivostok, juga mengukuhkan teripang mampu mengatasi tumor lantaran kandungan Glikosida-nya. Sehingga, jika teripang diasup secara rutin, tumor lenyap.

Karena itulah, pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat. sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit kista ovarium. Dan membantu menjaga kesehatan anda serta keluarga anda, agar sehat kembali.

Untuk lebih meyakinkan khasiat dari pengobatan alternatif kista ovarium "Jeli Gamat". Mari kita simak kisah nyata atau testimoni dari pasien penderita kista ovarium yang sudah merasakan khasiat dan manfaat dari pengobatan alternatif kista ovarium

Testimoni Penderita Kista Ovarium yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Kista Ovarium dari Jeli Gamat

Nama   : Liliwaty
Usia     : 33 tahun
Alamat : Dumai-Riau

Sebelum mengkonsumsi pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat
Bermula dari siklus yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul. Sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu rumah sakit umum padang, tutur ibu liliwaty. Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul suatu waktu karena rasa sakit ini saya memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur, karena rasa sakit yang luar biasa. Hasil USG, 26 september 2006 menunjukkan adanya kista ovarium kiri sebesar 2.7 cm.

Setelah  mengkonsumsi pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat 
Awal tahun 2007, saya mencoba pengobatan alternatif kista ovarium dengan mengkonsumsi produk kesehatan jelly gamat luxor 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tab perhari. Perbaikan memang terjadi secara bertahap beberapa bulan kemudian rasa sakit juga kembali normal menginjak bulan ke-5. Tepat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di rumah sakit yang sama dan hasilnya luar biasa, tidak nampak kista ovarium dari hasil USG yang saya lakukan. Semua berkat pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat.  Terimakasih luxor.

Itulah kisah nyata dari Ibu Liliwaty yang sudah merasakan manfaat dari pengobatan alternatif kista ovarium "jeli gamat". Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati kista ovarium, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif kista ovarium dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda dalam mengobati kista ovarium hingga tuntas.

Pesan sekarang juga...!!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang sampai, baru transfer pembayaran"


:: pengobatan alternatif kista ovarium ::

0 komentar:

Posting Komentar