Selasa, 14 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Tipes

Anda Mengalami Keluhan Tipes??? Segera Sembuhkan dengan Pengobatan Alternatif Tipes Dari Jeli Gamat


Pengobatan Alternatif Tipes dari Jeli Gamat telah hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit tipes atau demam tifoid yang menyerang tubuh anda. Terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang merupakan bahan alami, sehingga aman dikonsumsi berbagai kalangan usia. Untuk pemesanan, klik Cara Pemesanan Jeli Gamat

Sekilas Tentang Penyakit Tipes

pengobatan alternatif tipes - demam tifoid
Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya penyakit tipes. Penyakit ini disebut juga dengan nama demam tifoid. Penyebab timbulnya penyakit ini adalah bakteri salmonella typhi. Bakteri ini bisa masuk ke dalam perut karena tertelan lewat makanan atau minuman yang tercemar. Bakteri ini kemudian bersarang di usus halus, lalu menggerogoti dinding usus.
Kebanyakan penyakit tipes ditularkan melalui kotoran. Termasuk kuman yang hidup normal dalam usus hewan ternak dan reptil, sumber daging unggas-unggas kurang matang, telur, melalui anjing, kucing, makanan dan minuman tercemar, dari carrier yaitu orang sehat tetapi membawa kuman.

Ada beberapa tanda dan gejala demam tifoid atau tipes, antara lain :
  1. Demam lebih dari seminggu.
  2. Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah.
  3. Mual Berat sampai muntah. Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di hati dan limpa, Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual.
  4. Diare atau Mencret. Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
  5. Lemas, pusing, dan sakit perut. Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas, pusing. Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut.
  6. Pingsan. Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran.
Itulah sekilas mengenai penyakit tipes. Penyakit tipes ini jangan pernah dianggap remeh, harus ditangani dengan serius agar gejalanya tidak semakin parah, dan agar penyakit ini tidak membuat aktivitas kita terganggu, karena biasanya, penderita tipes atau demam tifoid ini harus beristirahat dalam jangka waktu yang lama. Untuk menghindari tipes, sebaiknya kita lebih menjaga kebersihan. Sebelum makan, kita harus mencuci tangan terlebih dahulu, dan jangan jajan sembarangan, tetap perhatikan kebersihan makanan yang kita konsumsi, agar bakteri penyebab tipes atau demam tifoid tidak masuk ke tubuh kita.
Jika anda sudah terlanjur menderita penyakit tipes atau demam tifoid, anda tak perlu khawatir, kami rekomendasikan solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit tipes, yakni dengan pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat.

Mengapa Harus dengan Pengobatan Alternatif Tipes dari Jeli Gamat ???

Mengapa harus dengan pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat? Mungkin anda bertanya demikian. Untuk itulah, kami akan menjelaskan bagaimana pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengobati penyakit tipes.

pengobatan alternatif tipes
Jeli gamat merupakan makanan kesehatan yang sangat baik bagi kesehatan, hal itu karena jeli gamat terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang atau gamat emas yang memiliki banyak kandungan gizi serta khasiat penyembuhan. Kandungan gizi dari jeli gamat diantaranya kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, dan kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.
Kandungan-kandungan pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat tersebut sangat membantu untuk memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat. Kandungan gizi tersebutlah yang membuat pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat menjadi solusi terampuh dan terbaik dalam menangani penyakit tipes.

Testimoni dari Pasien Penderita Tipes yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Tipes dari Jeli Gamat

Banyak sekali yang sudah merasakan kehebatan dari pengobatan alternatif tipes jeli gamat. Mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari pasien yang sembuh dengan jeli gamat.

pengobatan alternatif tipes
N a m a          : Mahmudin
U m u r           : 35 tahun
Alamat            : Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas. Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, badannya pun tetap panas.
Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri pengobatan alternatif tipes dari Jeli Gamat Luxor saja tanpa yang lain.
Baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Luxor sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jeli Gamat Luxor setiap hari.

Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita tipes yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit tipes, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif tipes dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda agar lekas sembuh dari penyakit tipes.


Ayo pesan jeli gamat sekarang juga...!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang sampai, baru transfer pembayaran"


:: pengobatan alternatif tipes ::

0 komentar:

Posting Komentar