Kamis, 06 September 2012

Pengobatan Alternatif Kolestrol

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolestrol dengan Pengobatan Alternatif Kolestrol dari Obat Alami Jeli Gamat


Anda terserang penyakit kolestrol? penyakit kolestrol ini bisa menyerang siapa saja, untuk mengatasi hal itu di butuhkan penanganan yang sangat serius untuk menyembuhkannya. Tapi untuk sekarang anda jangan khawatir karena kini telah hadir jeli gamat sebagai obat yang ampuh untuk pengobatan alternatif kolestrol. Jeli gamat terbuat dari ekstrak tripang emas yang di olah secara modern dan sudah teruji secara klinis khasiatnya.

Sekilas Tentang Penyakit Kolestrol

Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka bisa mengakibatkan penyakit, termasuk penyakit jantung koroner dan stroke. Kolestrol yang normal harus di bawah 200 mg/dl. Apabila di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke. 

Gejala Penyakit Kolestrol

  1. Merasakan pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
  2. Terjadi penumpukan kolesterol (xanthomata) yang bisa dilihat dari dalam jaringan tubuh, terutama jaringan kulit dan urat. Penumpukan kolesterol ini bisa membentuk pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kekuningan
  3. Terdapat bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata (xanthelasma)
  4. Bagi orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi karena faktor genetik, penumpukan kolesterol kadang terlihat di kulit seperti separuh biji kacang yang bisa dilihat dan dirasakan pada urat di dekat buku jari

Obat Alami Jeli Gamat Sebagai Cara Pongobatan Alternatif Kolestrol yang Ampuh



Untuk anda yang ingin terhindar atau ingin sembuh dari penyakit kolestrol kini kami rekomendasikan obat alami jeli gamat sebagai pengobatan alternatif kolestrol yang telah teruji secara klinis khasiatnya dapat menyembuhkan penyakit kolestrol secara cepat dan tepat. Jeli gamat terbuat dari bahan dasar ekstrak teripang laut dengan kandungan 34% gamat Stichopus hermanii yang di olah menggunakan teknologi modern sehingga jeli gamat ini aman tanpa efek samping jika di konsumsi. Anda tidak perlu melakukan pengobatan dengan obat yang bersifat memilki kandungan zat kimia karena obat tradisional lebih baik daripada obat kimia.

Mengapa jeli gamat dapat di jadikan pengobatan alternatif  kolestrol?

Sebagai obat kolesterol alami Jeli Gamat memiliki sejumlah kandungan yang sangat luar biasa yaitu Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat yang sangat baik untuk pengobatan alternatif kolestrol. Percobaan dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Tidak hanya itu sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%, tidak salah bila teripang kini dijadikan sebagai obat kolesterol alami. Sungguh luar biasa bukan? PESAN SEKARANG!

Kisah Nyata Pendeita Penyakit Kolestrol yang Telah Berhasil Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Kolestrol dari Jeli Gamat


Nama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan jelly gamat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu
dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor,
diantaranya adalah jamuan makan siang / malam.
Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang penyakit kolesterol bahkan jerawat
Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk jelly gamat untuk obat alami kolesterol saya
Disamping saya minum, jelly gamat juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa penyakit kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Nama : dr. Luki Astrid Faiza
Umur : 26 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : jelly gamat 4 bulan

Sebelum Mengenal jelly gamat sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat untuk obat alami kolesterol selama 4 bulan,penyakit kolesterol hilang.
Hasil Laboratorium
Sebelum Konsumsi : CT= 258(kolesterol Total)
Setelah Konsumsi : CT= 185.

Tidak perlu anda ragukan lagi, telah terbukti jeli gamat efektif atasi penyakit kolestrol secara cepat serta aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda menderita atau orang yang di dekat anda menderita penyakit kolestrol dan sedang mencari obatnya, pengobatan alternatif kolestrol dengan Jeli gamat adalah solusinya. Anda tidak perlu khawatir tidak ada penyakit yang tidak sembuh kecuali kita malas berdo'a dan berusaha. Semoga dengan adanya peroduk kesehatan jeli gamat penyakit kolestrol anda sembuh. Amiin ..

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Jika anda ingin mendapatkan obat alami jeli gamat, cara pemesanannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format pemesanan sebagai berikut:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111


Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx
kirim ke 081.220.506.111


. : Pengobatan Alternatif Kolestrol : .

0 komentar:

Posting Komentar