Selasa, 23 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif TBC

Pengobatan Alternatif TBC degan Obat Alami Merupakan Cara Mengobati TBC yang Mujarab dan Aman

pengobatan alternatif tbc dengan ekstraksi dari bahan bahan alami yaitu tripang emas merupakan solusi terbaik untuk cara mengobati TBC yang aman sebagai pengobatan TBC. Jelly gamat sudah di percaya sejak zaman dahulu yang memiliki kandungan sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit kronis maupun menahun secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek smaping.

Berikut merupakan kisah nyata penderita TBC yang berhasil sembuh setelah melakukan pengobatan alternatif TBC dengan jelly gamat luxor.

Nama         : Samarin Srinata
Asal            : Jakarta, DKI Jakarta
Umur          : 47 tahun
Profesi       : Ibu Rumah Tangga
Penyakit     : TBC

Saya meminum Obat Penyakit TBC dalam kemasan Jelly Gamat Luxor kurang lebih selama 2 minggu, setelah meminum obat tersebut alhamdulillah TBC saya sembuh. Saya tidak meminum obat puskesmas lagi, dan tidak harus mengeluarkan biaya yang besar lagi, sekarang saya hanya membeli Jelly Gamat Luxor untuk dikonsumsi rutin sampai sembuh total. Saya pun akan tetap meminum Jelly Gamat Luxor selama sisa hidup saya.

Nama             : Basuki Ahmad
Asal                : Jakarta, DKI Jakarta
Umur             : 44 tahun
Profesi          : Pegawai Swasta
Penyakit       : TBC

Saya sangat kaget saat saya mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap Penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya meminum Obat Penyakit TBC yaitu Jelly Gamat Luxor, rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh agar tubuh saya tidak terserang penyaki ini lagi. PESAN SEKARANG!

TBC / Tubercolusis merupakan salah satu penyakit yang berbahaya sekali, jika anda terserang penyakit TBC kemungkinan orang orang yang berada di dekat anda bisa terkena penyakit TBC bergitu juga sebaliknya, mengapa demikian? karenaTBC merupakan salah satu penyakit yang dapat menular. Penyakit ini di sebabkan oleh kuman Mycobacterium Tubercolusis. Kuman ini biasanya menyerang paru-paru, tetapi dapat juga menyerang bagian lain dari tubuh seperti ginjal, tulang, dan otak. Anda harus lebih hati hati jika anda terserang penyakit TBC karena jika tidak di tangani dengan baik akan menyebabkan kematian.

Penyakit TBC bisa menular dengan mudah, TBC menyebar melalui udara dan ditularkan melalui batuk dan bersin. Proses penularan terjadi ketika seorang yang memiliki penyakit tubercolusis aktif batuk atau bersin hingga menyebarkan kuman ke udara. Kuman tersebut terhirup oleh orang yang berada didekatnya dan mengakibatkan orang tersebut terinfeksi kuman TBC. Karena orang yang terdekat dengan penderita adalah keluarganya, maka orang menyangka penyakit TBC adalah penyakit keturunan.

Mengapa Jelly Gamat Luxor dapat di Jadikan Sebagai Pengobatan Alternatif TBC ?


Jeli gamat merupakan minuman kesehatan berbahan alami yaitu dari gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern olah para ahli kesehatan di bidangnya. Jelly gamat luxor sebagai pengobatan alternatif TBC terbuat dari teripang jenis Sticophus Hermani dengan kandungan ekstra gamat sebanyak 34%.Gamat menjadi obat tradisional tbc terbaik karena gamat memiliki sifat anti bakteri. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di Univeristas Islam Malaysia, Prof. Ridzwan Hasim dalam bukunya ”Malaysian heritage ” mengatakan bahwa terdapat 15 species yang memiliki potential therapeutic dan Sticophus hermanii adalah teripang yang memiliki nilai theurapetic paling tinggi. Khasiat jelly gamat luxor dari teripang emas dengan kandungan zat gizi yaitu kolagen, mineral, omega 3, mucopolysacarida, Chondrotin & Glukosamin (GaGS), serta Bio Active Element / CGF. Dalam teripang yang mengandung omega 3 memiliki manfaat untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular. 

Itulah yang menjadikan jelly gamat sebagai pengobatan alternatif TBC. Kini anda bisa melakukan pengobatan penyakit TBC dengan mudah. Segera dapatkan obat alami jelly gamat luxor sebagai pengobatan alternatif TBC dengan cara pemesanan yang mudah dan aman. Bagi anda yang ingin mendapatkan obat alami jelly gamat, kami siap melakukan menerima pemesanan dengan melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia dengan sisitim pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN .

Untuk info lengkapnya, silahkan klik gambar di bawah
Pengobatan Alternatif TBC


0 komentar:

Posting Komentar