Sabtu, 20 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Polip Hidung

Solusi Pengobatan Alternatif Polip Hidung Tanpa Operasi yang Terbukti Ampuh dan Aman


Pengobatan alternatif polip hidung dengan jeli gamat merupakan pilihan terbaik yang efektif atasi penyakit polip hidung dengan cepat serta aman tanpa efek samping. Jeli gamat merupakan produk kesehatan yang telah tercatat di BPOM RI dan Halal menurut MUI dengan No Registrasi TI074625481. Dapatkan di sini kami siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran. Info pemesanan, klik DI SINI

Polip hidung merupakan salah satu penyakit yang saat ini kerap di derita oleh masyarakat. Biasanya penyakit polip hidung terjadi pada orang yang sudah dewasa, namun  untuk sekarang banyak anak anak yang terkena penyakit polip hidung. Polip Hidung adalah tonjolan pada jaringan permukaan (mukosa) rongga hidung bagian dalam (cavum nasi). Bentuknya bertangkai dan memanjang (mirip dengan buah anggur bening lonjong bertangkai). Itu sebabnya penderita polip hidung merasa terganggu akibat tonjolan di dalam hidungnya sehingga tidak leluasa bernafas (buntu) dan pilek berkepanjangan. Hal yang demikian menjadikan anda tidak merasa bebas untuk beraktivitas. Untuk penyebabnya, hingga kini belum bisa di ketahui secara pasti. Pelbagai teori dikemukakan para ahli berkenaan dengan proses terjadinya Polip Hidung. Namun kepastiannya belum diketahui.

Adapun faktor penyebab yang dianggap berhubungan dengan Polip Hidung adalah reaksi alergi dan peradangan menahun yang berulang. Beberapa penyakit dan kondisi yang ditengarai berhubungan dengan Polip Hidung, diantaranya: Asma (20-50%), Rhinitis Alergika, Sinusitis Kronis, Intoleransi Aspirin, Intoleransi Alkohol, dan lain-lain ( John E McClay, MD ). Jika anda merasakan seperti itu, hati hati kemungkinan besar anda terserang penyakit polip hidung.

Jeli Gamat Sebagai Cara Untuk Pengobatan Alternatif Polip Hidung yang Ampuh dan Aman.


Prinsip pengobatan adalah menghilangkan penyebabnya. Sayangnya, hingga kini penyebab pasti Polip Hidung belum diketahui. Sehingga pengobatan Polip Hidung ditujukan untuk meredakan keluhan akibat Polip dan menghilangkan Polip Hidung melalui tindakan medis operasi. Lalu adakah cara untuk pengobatan alternatif polip hidung yang ampuh dan aman? Tentu saja! Pilihan terbaik untuk pengpbatan polip hidung adalah dengan obat alami jeli gamat. Tahukah anda apa itu jeli gamat?

Jeli gamat merupakan suplemen kesehatan berbahan alami yaitu terbuat dari ekstrak gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern. Gamat / tripang emas yang ada dalam jeli gamat sebagai pengobatan alternatif  polip hidung , merupakan sejenis hewan yang hidup di air laut. Teripang/Gamat memiliki kemampuan yang tinggi untuk memacu regenerasi sel yang mampu atasi berbagai macam penyakit dengan cepat. Hal ini di perkuat dengan adanya berbagai penelitian yang mengungkapkan teripang/Sea Cucumber Jelly pada konsentrasi 50 mikrogram mampu menggumpalkan dan menghadang sel kanker dan benjolan lainnya ( polip hidung). Oleh sebab itu banyak orang yang measa ada kanker/benjolan termasuk polip hidung yang sembuh dengan jeli gamat ini. Selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang/Cucumber Jelly yang mencapai 86.8%, baik diberikan pada penderita polip hidung.

Tidak sampai di situ, jeli Gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali seperti halnya penyakit polip hidung yang merupakan adanya luka dalam hidung yang jika mengkonsumsi jeli gamat, maka akan sembuh kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% yang sangat baik untuk pengobatan alternatif polip hidung . Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus).

Untuk info pemesanan klik, CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Penderita Polip Hidung yang Kini Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Polip Hidung Jeli  Gamat


Nama    : Sularto
Asal    : Surabaya, Jawa Timur
Umur    : 40 tahun
Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit: Polip HidungSaya minum Jelly Gamat Luxor 3 botol selama 2 minggu hasilnya Penyakit Polip Hidung yang saya derita menjadi sembuh. Waktu 2 minggu itu untuk masa penyembuhannya, tapi 1 botol belum habis, daging yang tumbuh langsung mengepis, dan saya tetap minum sampai habis 3 botol itu guna memastikan penyakit saya sembuh total. Padahal tadinya saya sudah minum antibiotik, ternyata antibiotik yang sesungguhnya ada di Jelly Gamat Luxor yang membuat hari – hari saya semakin lebih bermakna.

Untuk itu jika anda menderita penyakit polip hidung dan sedang mencari obatnya, tidak ada salahnya anda mencoba jeli gamat sebagai pengobatan alternatif polip hidung yang terbukti ampuh dan aman. Kini saatnya anda mewujudkan impian anda untuk hidup sehat yang bebas dari penyakit bersama jeli gamat.

Terimakasih anda mengunjungi blog kami, semoga anda dan keluarga anda selalu ada dalam kesehatan, amiin.

Untuk info pemesanan klik, CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Pengobatan Alternatif Polip Hidung

0 komentar:

Posting Komentar