Kamis, 18 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Kanker Serviks

Solusi Menyembuhkan Penyakit Kanker Serviks dengan Pengobatan Alternatif Kanker Serviks yang Ampuh dan Aman


Pengobatan Alternatif Kanker serviks atau kanker mulut rahim dari ekstrak gamat emas merupakan solusi terbaik untuk atasi penyakit kanker serviks dengan cepat serta aman tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda yang menderit penyakit kanker serviks dan sedang mencari obatnya, di sini kami akan memberikan rekomendasi untuk menyembuhkan kanker serviks dengan pengobatan alternatif kanker serviks terbukti mujarab.

Kanker merupakan salah satu penyakit penyebab kematian di dunia setelah penyakit jantung. Pada saat ini penderita penyakit kanker semakin banyak, penyakit ini sangatlah berbahaya jika tidak segera di atasi maka tidak sedikit orang yang meninggal karena penyakit kanker ini, salah satunya penyakit kanker serviks. Kanker serviks merupakan jenis kanker yang paling banyak nomor tiga di dunia. Bahkan di Indonesia saja, setiap satu jam seorang wanita meninggal karena kanker ini. Kanker servik disebut juga "silent killer" karena perkembangan kanker ini sangat sulit dideteksi. Perjalanan dari infeksi virus menjadi kanker membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 10-20 tahun. Proses ini seringkali tidak disadari hingga kemudian sampai pada tahap pra-kanker tanpa gejala. Oleh karena itu pengertian kanker serviks mutlak dipahami oleh kaum wanita di Indonesia.

Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi Human Papilloma Virus (HPV atau virus papiloma manusia). Sekitar 70% kejadian kanker serviks merupakan akibat dari HPV 16 dan HPV 18. Awalnya sel kanker berkembang dari serviks / mulut rahim yang letaknya berada di bawah rahim dan di atas vagina. Oleh sebab itu kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim. Di mulut rahim ada dua jenis sel, yaitu sel kolumnar dan sel skuamosa. Sel skuamus ini sangat berperan dalam perkembangan kanker serviks

Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Serviks yang Ampuh dan Aman


Apakah Penyakit Kanker Serviks dapat di sembuhkan? Kami merupakan distributor terbaik dan terbesar  yang siap melayani pemesanan obat kanker serviks jelli gamat dengan pengiriman barang terlebih dahulu merekomendasikan solusi untuk menyembuhkan kanker serviks dengan melakukan pengobatan alternatif kanker serviks dengan jeli gamat. Apakah anda tau apa itu jeli gamat?

Pengobatan Alternatif Kanker Serviks jeli gamat merupakan salah satu pilihan terbaik, jeli gamat terbuat dari bahan bahan alami yaitu dari gamat / tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut,atau yang lebih di kenal dengan  Teripang, Sea cucumber atau hoi som.gamat ini terdapat kurang lebih 1000 species,tapi yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas).

Mengapa Jeli Gamat dapat di gunakan sebagai pengobatan alternatif kanker serviks?

Jeli gamat mampu atasi kanker serviks dengan cepat dan aman karena jeli gamat telah terbikti yang memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk pengobatan alternatif kanker serviks. Diantara kandungan jeli gamat memiliki  kandungan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’s) yang berfungsi untuk Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol, Mencegah penuaan dini, Anti virus dan anti radioaktif. Jeli gamat sebagai pengobatan alternatif kanker serviks juga mengandung Saponin yang berfungsi sebagai Antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia, Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Tidak hanya itu, dalam jeli gamat juga mengandung kandungan Protein (Lektin), Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV, Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.

Untuk info pemesanan, klik Cara Pemesanan Jeli Gamat

Kisah Nyata Penderita Kanker Serviks yang Berhasil Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Kanker Serviks menggunakan Jeli Gamat


Nama     : Lilis Sujati Susanto
Umur      : 44 Tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan  : Kanker serviks
Jenis Prodak : jelly gamat luxor/teripang/timun laut

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan jelly gamat untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi jelly gamat.

Testimoni di atas merupakan bukti dari khasiat obat jeli gamat sebagai pengobatan alternatif kanker serviks, untuk itu jika anda menderita penyakit kanker serviks tidak ada salahnya jika anda mengkonsumsi obat jeli gamat sebagai pengobatan alternatif kanker serviks yang manjur.

Terimakasih atas kujungan anda terhadap blog kami, semoga anda dan keluarga anda selalu ada dalam kesehatan. Amiin ..

Untuk info harga dan pemesanan, klik Gambar di Bawah

Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran
Pengobatan Alternatif Kanker Serviks

0 komentar:

Posting Komentar