Selasa, 16 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Rematik

Pengobatan Alternatif  Rematik dengan Herbal Merupakan Cara Mengobati Rematik yang Aman dan Efektif


Mengapa pengobatan alternatif rematik dengan Herbal Merupakan Cara Mengobati Rematik yang Aman dan Efektif?  Herbal merupakan bahan baku yang banyak digunakan dalam pengobatan alteratif rematik karena memang dengan menggunakan bahan baku herbal sangat minim faktor resiko yang ditimbulkan pada pengobatan maupun pasca pengobatan.

Rematik merupakan salah satu penyakit yang saat ini kerap di derita oleh masyarakat indonesia, biasanya rematik menyerang pada orang orang  yang sudah berusia lanjut, namun untuk sekarang banyak orang prang yang masih muda terkena penyakit rematik. Pada dasarnya, rematik disebabkan oleh pengembunan pada bagian tulang belulang yang berkepanjangan sehingga tulang mengalami rasa ngilu dan sakit. Pengembunan pada tulang dan usus atau rongga perut terjadi karena adanya perbedaan udara dingin dan udara yang relatif panas. Selama tidak terjadi pemanasan pada organ tubuh, embun dalam tulang tidak mengalami penguapan. rematik bisa mengakibatkan pengeroposan tulang pada usia yang relatif muda, pincang, bungkuk, dan lain sebagainya.

 Referensi pengobatan alternatif rematik dengan ekstraksi herbal hewan dasar laut yang langka


Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan sangat baik untuk di jadikan sebagai cara mengobati rematik secara efektif dan aman, pengobatan alternatif rematik menggunakan herbal ekstrak gamat emas di dalam kemasan botol yang praktis.

Mengapa Jeli Gamat dapat di jadikan sebagai pengobatan alternatif rematik?


Menurut pendapat Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglycan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita rematik / nyeri sendi , jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Manfaat Glukosamin adalah senyawa yang secara alami terdapat pada tubuh, terutama pada jaringan penghubung dan jaringan tulang rawan. Bersama dengan kondroitin, glukosamin sudah banyak terbukti dapat membantu mengatasi masalah sendi pada penderita osteoarthritis. Glucosamine terbukti dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan.

Tidak hanya itu, dalam obat jeli gamat juga memiliki kandungan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis lainnya, seperti maag kronis, mioma uteri, asam urat, kolesterol, luka sesar, asam lambung, usus buntu dan penyakit lainnya.

anda bisa pesan melalui sms dengan transfer pembayaran setelah barang anda terima,  

Kisah nyata penderita rematik yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif rematik dengan jeli gamat



Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

“Panjang umur dan sehat, itulah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai obat asam urat alami, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hari menjadi rutinitas saya tiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat di gerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih.


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sangat sakit sekali jika sipakai berjalan, apalagi naik tangga susauh dan sakit,” ujar Ibu Sintawati di Bandung, belum lagi pada posisi saat jongkok.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Rematik dari Jeli Gamat

Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan obat asam urat alami Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 3×10 tab/hari saya konsumsi tiap hari tak terputus selama 1 bulan.

Testimoni di atas merupakan bukti dari khasiat obat jeli gamat yang sangat ampuh untuk pengobatan alternatif rematik, jika anda sedang mencari obat tradisional rematik tidak ada salahnya anda mencoba jeli gamat karena jeli gamat bisa memberikan kepastian untuk pengobatan rematik tradisional.

Kisah Nyata di atas merupakan bukti dari khasiat obat jelly gamat sebagai pengobatan alternatif rematik. Untuk itu jika anda menderita penyakit rematik tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif rematik dengan jeli gamat sebagai satu satunya cara mengobati rematik yang ampuh dan aman. 

Terimakasih atas kunjungan anda terhadap blog kami, semoga anda dan keluarga anda selalu ada dalam kesehatan. Amiin...

anda bisa pesan melalui sms dengan transfer pembayaran setelah barang anda terima,  

Pengobatan Alternatif Rematik


0 komentar:

Posting Komentar