Kamis, 25 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Paru Paru Basah

Pengobatan Alternatif Paru Paru Basah Jelly Gamat Luxor merupakan Solusi Terbaik Atasi Penyakit Paru Paru Secara Cepat dan Aman


Untuk anda yang kini menderita penyakit paru paru basah, kini kami hadir memberikan solusi untuk pengobatan alternatif  paru paru basah dengan obat 100 yang berbahan alami non kimia terbukti efektif atasi paru paru basah secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Paru paru basah merupakan salah satu penyakit yang kini banyak di derita oleh masyarakat. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, biasanya penyakit ini menyerang orang orang yang sudah dewasa namun tidak menutup kemungkinan orang yang masih muda pun bisa terserang oleh penyakit ini. Virus, bakteri dan jamur yang ada disekitar kita akan menjadi penyebab terkena paru-paru basah. Jadi semua orang bisa saja menderitanya jika tidak menjaga dan memperhatikan kesehatannya dengan baik. Bakteri masuk ke dalam tubuh melalui pernafasan dan akan menyebabkan infeksi pada paru-paru. Nah, bakteri inilah yang akan menyebabkan paru-paru basah. Untuk gejalanya sendiri biasanya tak terduga, bisanya ciri utama nya adalah telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah (keluar keringat), sesak nafas, batuk yang disertai dahak, dada terasa sakit saat batuk.

Nah jika anda mengalami gejala yang seperti itu, anda harus bisa lebih hati hati karena kemungkinan besar anda terserang penyakit paru paru basah. Namun jika anda memang sudah terserang dengan penyakit paru paru basah jangan biarkan, segeralah atasi sebelum tumbuh semakin parah lagi karena penyakit paru paru basah merupakan penyebab kematian di dunia khususnya di negara berkembang.

Referensi Cara Mengobati Paru Paru Basah dengan Pengobatan Alternatif Paru Paru Basah Jelly Gamat


Untuk pengobatan paru paru basah memang banyak sekali, namun bagi anda harus bisa memilih cara terbaik untuk mengobati penyakit paru paru basah yang ampuh dan aman. Satu satunya cara terbaik adalah dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat luxor sebagai pengobatan alternatif paru paru basah yang sudah terbukti efektif mengobati paru paru basah secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Jeli Gamat merupakan minuman kesehatan 100% berbahan alami yaitu dari gamat / tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern yang melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Gamat//tripang emas yang ada dalam jelly gamat luxor merupakan sejenis hewan  yang hidup di laut. Gamat emas ini sudah di percaya yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit degeratif secara cepat.

Di Semarang Fakultas Kedokteran UNDIP Dr Delianis Pringgenies, menyatakan gamat atau teripang mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan elemen bio aktif. Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia. Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak termasuk memperbaiki organ paru-paru yang rusak akibat terserang penyakit. Kandungan tersebut tentulah sangat baik untuk pengobatan alternatif paru paru basah .

Pengobatan Alternatif Paru paru basah dengan obat alami jelly gamat luxor merupakan solusi paling tepat yang terbukti ampuh. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa kandungan dalam obat jelly gamat sangat baik untuk pengobatan alternatif paru paru basah. KLIK DI SINI pesan sekarang juga!

Berikut merupakan kisah nyata dari penderita yang kini telah sembuh setelah melakukan pengobatan alternatif paru paru basah menggunakan jellly gamat luxor

Nama          : Suharmen Sultan Mudo
Usia             : 46 tahun
Asal             : Payakumbuh, Sumatera Barat
Profesi       : Wirausaha
Keluhan     : Pneumonia (paru-paru basah)

Sebelum melakukan pengobatan alternatif paru paru basah jelly gamat

Oktober 2003 pria 46 tahun itu ambruk. Ia menggigil, tubuh lemas, batuk berkepanjangan, dan nafsu makan hilang. Untuk mengatasi gangguan kesehatan itu ia hanya mengkonsumsi obat batuk yang banyak beredar di pasaran. Sayang, sebulan berselang, kondisinya kian memburuk. Ia batuk darah. Keadaan itu mendorongnya untuk menemui dokter spesialis paru-paru di Padang, Sumatera Barat. Ayah 4 anak itu menjalani beberapa pemeriksaan fisik. Ahli medis juga memasukkan jarum suntik pada sisi paru yang sakit. Tujuannya untuk mengetahui isi cairan.

Hasil pemeriksaan menunjukkan jumlah leukosit (sel darah putih) melebihi batas normal, 10.000/ul. Paru-paru bernanah dan dahak mengandung mikroorganisme. Suharmen divonis mengidap pneumonia. Saat itu juga pria kelahiran 46 tahun lalu itu langsung menjalani operasi penanaman selang untuk penyedotan cairan dalam paru-parunya. “Isinya sampai 1 botol air mineral besar (1.500 ml, red),” kata Suharmen. Pengeluaran cairan berbau menyengat itu makan waktu 4 jam. Celakanya Suharmen juga pengidap diabetes mellitus berkadar gula 585 mg/dl. Oleh karena itu ia menjalani rawat inap 2 minggu untuk penyembuhan diabetesnya. Menurut dokter, pembusukan paru-paru juga diakibatkan tingginya kadar gula darah. Gula darah menjadi makanan bakteri penginfeksi radang paru-paru untuk berkembang biak, Untuk mengantisipasi 2 penyakit itu, 7 obat harus dikonsumsinya 3 kali sehari.

Satu tahun berselang, bobot tubuh Suharmen tinggal 37 kg dari sebelumnya 70kg. Suharmen kembali memeriksakan diri ke dokter spesialis paru-paru. Dokter kaget atas hasil tes laboratorium. Data menunjukkan 50% paru-paru Suharmen membusuk. Solusi yang ditawarkan oleh dokter kepadanya adalah melakukan amputasi paru-paru dengan tujuan agar kuman tidak menjalar. Kemudian paru-paru itu sedianya akan diganti dengan plastik. Lantaran terimpit biaya, operasi urung dilakukan.

Setelah memelakukan pengobatan alternatif paru paru basah jelly gamat

Kerabat dekat dari Suharmen juga menolak operasi amputasi lantaran percuma. “Paru-paru utuh saja, pasti terengah-engah ketika berjalan menanjak. Apalagi hanya separuh,” kata Suharmen mengulang perkataan Amril Anwar, kerabatnya itu. Kemudian Amril menyarankan Suharmen untuk mengkonsumsi Obat Penyakit Paru-paru yang terbuat dari ekstrak teripang dalam kemasan Jelly Gamat Luxor dengan dosis 3 kali 2 sendok sehari

Dua bulan rutin mengkonsumsi Obat Penyakit Paru-Paru Jelly Gamat Luxor tersebut, bau menyengat dari tubuh Suharmen pun hilang. Bobot tubuh bertambah dari 10 kg menjadi 47 kg. Batuk-batuk dan demam yang kerap menyertai tidurnya pun sirna. Setahun kemudian pada Oktober 2005 kondisi tubuhnya kian membaik. Itu sebabnya ia kembali memeriksakan keadaan paru-parunya. Hasil pemeriksaan menunjukkan tujuh puluh persen paru-paru telah kembali membentuk daging. Sedangkan kadar gula darah normal,160 mg/dl. Selang yang menggantung di kantongnya pun dilepaskan melalui operasi di Rumah Sakit Achmad Muchtar, Bukittinggi, Sumatera Barat.


Obat jelly gamat sudah terbukti yang efektif untuk di gunakan sebagai pengobatan alternatif paru paru basah. jadi tunggu apa lagi? pesan sekarang juga! dan wujudkan impian anda untuk hidup sehat yang bebas dari penyakit.

Untuk pemesanan silahkan klik gambar di bawah
" Anda Pesan Kami Antar, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran "
Pengobatan Alternatif Paru Paru Basah

0 komentar:

Posting Komentar