Selasa, 30 Oktober 2012

Pengobatan alternatif stroke ringan

Pengobatan Alternatif Stroke Ringan dengan Obat Tradisional Merupakan Cara Mengobati Stroke Ringan Aman


Pengobatan alternatif stroke ringan dengan obat berbahan alami adalah solusi terbaik, terbukti efektif atasi stroke ringan secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek sampai atau ketergantungan seperti halnya obat berbahan zat kimia. Dapatkan segera obat stroke ringan di sini, barang sampai baru bayar!

Stroke merupakan salah satu penyakit yang saat ini banyak di derita. Penyakit ini menjadi salah satu penyakit yang menjadi permasalahan besar bagi masyarakat dunia khususnya bagi negara berkembang. Jika tidak segera di tangani dengan baik penyakit ini bisa menyebabkan cacat tetap bahkan meninggal dunia. Di negara amerika penyakit stroke merupakan penyakit penyebab kematian ke 3, sedangkan di indonesia berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Yayasan Stroke Indonesia, masalah stroke semakin penting dan mendesak karena kini jumlah penderita Stroke di Indonesia terbanyak dan menduduki urutan pertama di Asia. Jumlah yang disebabkan oleh stroke menduduki urutan kedua pada usia diatas 60 tahun dan urutan kelima pada usia 15-59 tahun. Stroke merupakan penyebab kecacatan serius menetap no 1 di seluruh dunia.   

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. 

Referensi Pengobatan Alternatif Stroke Ringan dengan Obat Alami Jeli Gamat


Ketika anda di ponis penyakit stroke ringan, segeralah obati sebelum penyakit anda tumbuh dan berkembang semakin parah lagi. Kini telah hadir untuk anda obat alami jeli gamat sebagai solusi untuk pengobatan alternatif stroke ringan yang bisa anda buktikan khasiatnya.

Jeli gamat merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami berkualitas yang sudah teruji secara klinis, di olah dengan menggunakan teknologi modern dan higenis. Jeli gamat ini merupakan suplemen untuk pengobatan penyakit yang terbuat dari ekstrak gamat/tripang emas. Gamat emas merupakan sejenis hewan yang hidup di air laut yang mana hewan ini sudah terbukti yang memiliki kandungan gizi yang banyak untuk pengobatan penyakit termasuk sebagai pengobatan alternatif stroke ringan. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu menyembuhkan penyakit ganas seperti stroke. Tidak hanya itu, dalam obat jelly gamat juga mengandung protein 86,8 %, 80% kolagen, mucopolysacarida, condroitin Sulfat dan glukosamin, omega 3, mineral, bio Active Element. Kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk pengobatan alternatif stroke ringan. Alangkah baiknya jika anda mengkombinasikan nya dengan obat spirulina.

Kisah nyata penderita stroke ringan yang kini telah sembuh setelah melakukan pengobatan alternatif stroke ringan menggunakan jeli gamat

Sebelum melakukan pengobatan alternatif stroke dengan jelly gamat luxor

Umur bahkan belum mencapai 40 tahun, namun 3 kali serangan stroke sudah saya alami berturut-turut, tutur Dadan Ramdani asal Bandung. Serangan stroke yang terakhir terjadi di bulan mei 2010. Penyebabnya diduga karena kolesterol yang tinggi yang memang sudah lama saya alami. Saya sempat mengalami kelumpuhan di tubuh bagian kanan, kaki dan tangan tidak bisa digerakan dan tidak dapat bangun dari tempat tidur. Untuk bergerak,makan dan buang air besar, semua tergantung pada orang lain,terutama istri yang setia merawat saya,lanjut Dadan. Sempat terpikir apa mungkin kondisi tubuh bisa kembali seperti semula? Mengingat saya adalah pencari nafkah bagi keluarga. Tertekan dan stress mengalami kondisi sakit ini baik secara langsung atau tidak tentunya sangat mempengaruhi kesembuhan seseorang,termasuk saya tentunya.

Setelah melakukan pengobatan alternatif stroke dengan jelly gamat luxor

Saat dirawat di RS Muhamadiyah Bandung, salah seorang saudara yang datang menjenguk membawakan Obat Jelly Gamat dan Spirulina Pacifia. Awalnya kami hanya diberitahu bahwa makanan kesehatan ini ekstrak teripang dan alga Spirulina Pacifia merupakan nutrisi bagi tubuh. Konsumsi Jeli Gamat 2×1 sendok makan dan Spirulina 2×5 tablet digabungkan dengan obat yang diresepkan dokter. Alhasil, dalam waktu 1 bulan, kemajuan yang dialami suami sungguh terjadi. Kaki da tangan kanan yang semula kaku mulai dapat digerakan. Semula untuk berjalan masih dibantu dengan tongkat tapi sekarang saya dapat berjalan tanpa bantuan apapun. Setahun berselang,saya kembali bekerja,mencari nafkah untuk keluarga. Pengalaman stroke ini membuat saya semakin menyadari sehat tidak tergantikan dengan apapun. Spirulina Pacifia dan Jeli Gamat sebagai obat stroke berperan besar dalam menopang kesehatan saya. Sumber: Buku Testimonial Jelly Gamat Luxor

Sudah terbukti! Untuk itu jika anda menderita penyakit stroke ringan segeralah mengkonsumsi obat jeli gamat sebagai pengobatan alternatif stroke ringan . Insya allah dengan melakukan pengobatan alternatif stroke ringan ini dapat membantu anda untuk menyembuhkan penyakit stroke ringan anda.



" Kami selaku pusat penjualan obat jelly gamat, siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang sampai ke pelosok nusantara yang menggunakan sistim pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang anda terima dengan baik baru anda transfer pembayaran "



Pengobatan Alternatif Stroke Ringan

0 komentar:

Posting Komentar