Sabtu, 15 September 2012

Pengobatan Alternatif Stroke

Solusi Penyembuhan Penyakit Stroke dengan Pengobatan Alternatif Stroke dari Jeli Gamat


Anda menderita penyakit stroke? anda sedang membaca artikel yang tepat karena kami di sini memberikan solusi pengobatan alternatif stroke dengan jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman atasi stroke secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Penyakit Stoke

Stroke termasuk penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. WHO mendefinisikan bahwa stroke adalah gejala-gejala defisit fungsi susunan saraf yang diakibatkan oleh penyakit pembuluh darah otak dan bukan oleh yang lain dari itu.Dengan kata lain stroke merupakan manifestasi keadaan pembuluh darah cerebral yang tidak sehat sehingga bisa disebut juga “cerebral arterial disease” atau “cerebrovascular disease”. Cedera dapat disebabkan oleh sumbatan bekuan darah, penyempitan pembuluh darah, sumbatan dan penyempitan atau pecahnya pembuluh darah, semua ini menyebabkan kurangnya pasokan darah yang memadai. Stroke seringkali terjadi pada orang-orang golongan usia diatas 50 tahun, tetapi mungkin saja terjadi juga pada usia muda yang sering kali disebabkan karena adanya kelainan jantung yang mengakibatkan timbulnya embolisasi.

Pengobatan Alternatif Stroke dengan Jeli Gamat

 


Perawatan sangat penting dilakukan bagi segala penyakit termasuk stroke. Selama ini cara mengobati stroke disamakan dengan model pengobatan terhadap pasien dengan penyakit lain. Akibatnya lama perawatan di rumah sakit menjadi lebih panjang. Selain itu penanganan juga menjadi kurang sempurna. Satu satunya cara yang aman adlaah dengan melakukan pengobatan alternatif stroke dengan obat tradiional jeli gamat.

Jeli gamat merupakan obat yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yakni dari ekstrak tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai pengobatan alternatif stroke. Jeli gamat memiliki kandungan yang sangat luar bisa untuk pengobatan alternatif stroke. Jelly Gamat Luxor mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element, kandungan tersebut sangat baik untuk dijadikan pengobatan alami yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya menjadi Obat penyakit Stroke yang ampuh. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk pengobatan alternatif stroke.

Info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Penderita yang Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Stroke dengan Jeli Gamat

lain pula cerita keampuhan gamat luxor menurut pengalaman bapak Arif Gunawan yang terkena serangan stroke
 Setahun lebih ia hanya terbaring di tempat tidur. “Berjalan pun harus menggunakan tongkat dengan kaki terseok-seok,” papar Arif. saat itu  ia membaca artikel majalah Trubus tentang manfaat teripang mengatasi stroke. Ia langsung membeli dan rutin mengkonsumsinya 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.

Dua hari meminum gamat—sebutan teripang di Malaysia—tidurnya nyenyak. Pengidap darah tinggi kerap pusing dan sulit tidur. Badannya kembali bertenaga dan organ tubuh yang semula tak bisa digerakkan, kembali berfungsi. Bahkan 4 hari kemudian ia sanggup berjalan normal. Lantas, pria berkacamata tebal itu memeriksakan diri ke dokter atas perubahan dirinya. Hasilnya mencengangkan. Gula darah turun menjadi 125 mg/dl dari 311 mg/dl, setelah sebulan rutin mengkonsumsi teripang. Tekanan darah pun kembali normal 130/80 mmHg.

Kini anda tidak perlu ragukan lagi, jika anda menderita penyakit stroke segera atasi dengan melakukan pengobatan alternatif stroke manggunakan jeli gamat. Khasiat jeli gamat sebagai pengobatan alternatif stroke bukan hanya kebetulan, sudah banyak orang yang bisa sembuh dengan obat jeli gamat ini.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Jika anda berniat untuk mendapatkan obat alami jeli gamat cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111
 
Kami Melakukan Siap Melakukan Pengiriman Barang Sampai Ke Seluruh Indonesia dengan Sistim "BARANG SAMPAI BARU BAYAR "
 
Info lengkapnya, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Pengobatan Alternatif Stroke

0 komentar:

Posting Komentar