Selasa, 18 September 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis

Solusi Menyembuhkan Hepatitis dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis Jeli Gamat


Jika anda selama ini menderita penyakit hepatitis yang sudah lama namun juga tak kunjung sembuh, kini kami memberikan solusinya dengan pengobatan alternatif hepatitis menggunakan obat tradisional jelly gamat yang terbukti efektif atasi hepatitis secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis". Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Pada awal gejala penyakit hepatitis, mungkin si penderita tidak merasakan sesuatu. paling hanya gejala umum seperti muntah, mual, gemar tidur atau tidak nafsu makan plus tubuh tidak berstamina. Walau begitu gejala hepatitis diatas juga dapat disertai dengan demam. Sedangkan gejala penyakit hepatitis yang mudah dilihat dari fisik adalah urine berwarna gelap, perut bagian atas membesar, penurunan berat badan, feses (kotoran you punya) berwarna putih dan seperti gejala hepatitis yang sudah bintang sebutkan diatas : kuku berwarna kuning, kulit berwarna kuning, dan putih mata menjadi kuning.

Pengobatan Alternatif Hepatitis dengan Jeli Gamat

 


Jeli gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari 100% bahan bahan alami non kimia yang berkualitas yakni dari ekstrak tripang emas yang di kemas secara modern terbukti ampuh dan aman. Jeli gamat memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan terutama untuk pengobatan alternatif hepatitis. Sudah berabad abad tripang emas di percaya untuk pengobatan alternatif hepatitis yang ampuh karena sudah banyak orang yang telah berhasil sembuh dari penyakit hepatitis dengan tripang emas tersebut. 

Hasil penelitian, ternyata teripang atau gamat yang sekarang dalam bentuk Obat Alami Hepatitis C mengandung asam amino yang lebih kaya dibandingkan ikan laut lainnya. Maka teripang dipercaya dapat mengatasi masalah hepatitis C. Apabila Anda mengkonsumsi Obat Alami Hepatitis C Gamat Luxor ini secara rutin dan teratur dengan bantuan Sang Pencipta maka penyakit yang Anda derita akan hilang dan kondisi Anda pun bisa lebih bugar lebih sehat dari sebelumnya.

Tidak hanya itu, protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air,menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Inilah yang menjadikan jelly gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif hepatitis.

Info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Simak Kisah Nyata Penderita Hepatitis yang Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis Jeli Gamat


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis Jelly Gamat

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis Jelly Gamat

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk luxor berikut testimony seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi obat hepatitis alami Jeli gamat 3 x 2 sdm, Spirulina 3×5 tablet. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi Luxor, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan.Creatini 0, 88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis. 


Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis jelly gamat luxor

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004,ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan  USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT  42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan  untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.( mengobati hepatitis C )

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis jelly gamat luxor

Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kekerja, semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan, untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik. ( mengobati hepatitis C ).

Kini anda tidak perlu khawatir lagi, jika anda menderita penyakit hepatitis segera atsi dengan pengobatan alternatif hepatitis menggunakan jeli gamat. Jeli gamat terbukti ampuh dan aman sudah banyak orang yang sembuh dari penyakit hepatitis dengan jeli gamat tersebut.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Jika anda berniat untuk mendapatkan obat alami jeli gamat cara pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms ke 081.220.506.111 dengan format sebagai berikut:
BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruah indonesia dengan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah BARANG SAMPAI BARU BAYAR  "

Info lengkanpnya, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Pengobatan Alternatif Hepatitis

0 komentar:

Posting Komentar