Kamis, 20 September 2012

Pengobatan Alternatif Raja Singa

Pengobatan Alternatif Raja Singa Atau Sifilis


Anda menderita penyakit raja singa atau sifilis? hati hati karena penyakit ini sangat berbahaya yang dapat menular dengan tak terduga. Kini kami memberikan rekomendasi pengobatan alternatif penyakit raja singa atau sifilis dengan obat herbal trica jus yang terbukti ampuh atasi raja singa secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Raja Singa Atau Sifilis

Sifilis atau Raja Singa merupakan infeksi yang kronis, yang dapat menyerang semua alat-alat dalam badan dan dapat ditularkan dari ibu ke janin. Penyebabnya adalah Treponema Palidum, suatu kuman yang berbentuk sprial dan dapat bergerak dengan sangat lincah. Penyakit ini telah menjalar ke seluruh dunia dan menyerang berjuta-juta orang. Penyebarannya adalah melalui hubungan kelamin (sexual intercourse), dan banyak terdapat di kota-kota besar terutama kota-kota pelabuhan atau perdagangan. Walaupun sekarang insidensinya menurun, tetapi penyakit sifilis masih perlu mendapat perhatian. Hal ini disebabkan karena akibat yang timbul merupakan gejala sistemik yang sangat luas.

Gejala Penyakit Raja Singa / Sifilis

Ketika seseorang mangalami penyakit raja singa akan mengalami gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Trica Jus Sebagai Pengobatan Alternatif Raja Singa yang Ampuh dan Aman


Untuk pengobatan penyakit raja singa / sifilis tentunlah banyak sekali, tapi anda harus bisa memilih obat yang tepat karena tidak semua obat dapat mengatasinya. Untuk itu kini kami hadir memberikan solusi alternatifnya dengan pengobatan alternatif raja singa / sifilis menggunakan obat herbal trica jus. Untuk info pemesanan, klik Cara Pemesanan Trica Jus

Trica Jus merupakan obat yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yaitu terbuat dari perpaduan tanaman tribullus dan macca yang di olah dengan menggunakan teknologi modern sehingga menjadi pilihan yang paling tepat sebagai pengobatan alternatif raja singa / sifilis. Tanaman tribullus dan maca yang ada dalam obat herbal trica jus sudah di percaya sejak zaman dahulu yang di jadikan sebagai obat raja singa / sifilis yang paling ampuh dan aman. Obat herbal trica jus ini telah terbukti khasiatnya yang memiliki kandungan luar biasa sebagai obat sifilis. Dalam kandungan  obat alami raja singa Tricajus terdapat azadirachtin yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri. Semua bakteri bisa diberantas termasuk bakteri Treponema Pallidum yang menjadi penyebab penyakit raja singa (sifilis). Untuk itu jika kita minum obat hebal trica jus secara rutin maka anda akan sembuh dari penyakit raja singa atau sifilis. Untuk pengobatan terhadap penyakit, obat herbal Tricajus adalah raja dari segala obat. Tak hanya itu Tricajus juga merupakan obat herbal multi khasiat yang bisa menjadi obat yang mujarab untuk mengobati penyakit lainnya. Penyakit menahun seperti stroke, jantung, diabetes, gagal ginjal, dll.

Kini anda tidak perlu ragukan lagi, jika anda menderita penyakit raja singa atau sifilis segera atasi dengan pengobatan alternatif raja singa / sifilis obat hebal trica jus. Dengan izin yang maha kuasa semoga melalui perantara obat dari kami penyakit anda bisa sembuh. Amiin ...

Cara Pemesanan Trica Jus

Jika anda ingin mendapatkan obat hebal trica jus caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format sebagai berikut ;

JY-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 0813.2007.8000

Contoh

JY-TJ : Adzat Hasbiallah : 1 Box : Jl Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel,Setiajaya Kec,Cibeureum Tasikmalaya
Kirim ke 0813.2007.8000

" Kami siap melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia Khusus untuk pemesanan di bawah 6 sachet kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran, dan untuk pemesanan 1 box minimal transfer Rp.400.000,- sisanya bisa bayar setelah barang sampai "

Info Lengkapnya, klik CARA PEMESANAN TRICA JUS

Pengobatan Alternatif Raja Singa / Sifilis

0 komentar:

Posting Komentar