Sabtu, 22 September 2012

Pengobatan Alternatif Hiv Aids

Solusi Penyembuhan Penyakit Hiv Aids Melalui Pengobatan Alternatif Hiv Aids dengan Jeli Gamat


Pengobatan Alternatif Hiv Aids >> Anda menderita penyakit Hiv Aids? Penyakit Hiv Aids merupakan satu satunya penyakit ganas yang penyebab kematian. Tapi ini anda tidak perlu khawatir karena kami di sini memberikan solusi penyembuhan nya dengan melakukan pengobatan alternatif hiv aids dengan TRICA JUS. obat herbal trica jus telah teruji secara klinis khasiatnya yang efektif atasi penyakit hiv aids secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Apa Penyakit HIV AIDS?


AIDS singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome merupakan kumpulan dari gejala dan infeksi atau biasa disebut sindrom yang diakibatkan oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh manusia karena virus HIV, sementara HIV singkatan dari Human Immunodeficiency Virus merupakan virus yang dapat melemahkan kekebalan tubuh pada manusia. Jika seseorang terkena virus semacam ini akan mudah terserang infeksi oportunistik atau mudah terkena tumor. Untuk sampai saat ini, penyakit HIV AIDS belum bisa disembuhkan dan ditemukan obatnya, kalau pun ada itu hanya menghentikan atau memperlambat perkembangan virusnya saja. Virus HIV dan virus-virus sejenisnya seperti  SIV, FIV dan lain-lain biasanya tertular melalui kontak langsung antara aliran darah dengan cairan tubuh yang didalamnya terkandung HIV, yakni darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. Penularan virus ini sering terjadi pada saat seseorang berhubungan intim, jarum suntik yang terkontaminasi, transfusi darah, ibu yang sedang menyusui, dan berbagai macam bentuk kontak lainnya dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV. HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik. HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS. Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

Anda Bingung Cara Penyembuhannya? TRICA JUS Sebagai Solusi Pengobatan Alternatif Hiv Aids yang Ampuh dan Aman


Untuk pengobatan penyakit HIV AIDS mungkin masih kurang penanganan yang benar benar mampu memberikan kesembuhan, jika anda membeli obat HIV AIDS yang beredar mungkin anda harus hati hati karena tidak semua obat tersebut mampu atasi penyakit HIV AIDS ini. Setidaknya anda bisa mengetahui asal usal obat yang anda beli. Untuk itu di sini kami membrikan solusi pengobatan alternati Hiv Aids dengan Trica Jus yang terbukti khsiatnya sejak zaman dahulu yang efektif mengatasi penyakit secara cepat dan aman.

TRICA JUS merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan alami non kimia yaitu perpaduan tanaman tribullus dan maca yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya. Khasiat kedua tanaman tersebut sudah tidak di ragukan yang di jadikan pengobatan alternatif hiv aids karena memiliki kandungan yang dapat mengobati penyakit hiv aids.


Mengapa dengan mengkomsumsi tricajus pengidap hiv/aids dapat sembuh?
Trica jus memiliki perbaikan membrane sel juga menguatkan sistim imun didalam tubuh. produk trica jus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif protodiosin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Tricajus menghasilkan kotrimoksasol (CTX) yang dapat menyembuhkan untuk kombinasi TMP  dan SMX yang biasa dilakukan dengan pengobatan medis, di dalam maca (salah satu bahan dasar utama tricajus) terdapat jenis pentandin abrosul atau atovakoon yang dapat meningkatkan stamina tidak mudah lelah /capek. Itulah yang menjadi alsa TRICA JUS sebagai pengobatan alternatif hiv aids .

Tidak hanya untuk mengobati hiv aids Hasil dari peneltian  menghasilkan kesimpulan bahwa trica jus di percaya menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : HIV AIDS selain itu trica jus juga berfungsi untuk Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Info pemesanan, klik CARA PEMESANAN TRICA JUS

Apakah TRICA JUS Sudah Terbukti Khasiatnya? Tentu Saja! Simak Kisah Nyata Sembuh dari HIV AIDS dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Hiv Aids

Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik

Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif

Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Kini saatnya anda melakukan pengobatan sebelum penyakit anda semakin parah lagi. TTICA JUS merupakan satu satunya pilihan yang tepat untuk pengobatan alternatif hiv adis yang terbukti ampuh dan aman. Khasiat dalam TRICA JUS sebagai pengobatan alternatif hiv aids sudah tidak di ragukan lagi, sudah banyak orang yang bisa sembuh dengan cara pengobatan alternatif hiv aids menggunakan TRICA JUS.

Cara Pemesanan Trica Jus

Untuk cara pemesanan trica jus sangatlah mudah anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

AJ-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 0813.20.078000

Contoh :

AJ-TJ : Adzat Hasbiallah : Jl Rajawali 213 Tasikmalaya : 087767811xxx
Kirim ke 0813.20.078000

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruh indonesia Khusus untuk pemesanan di bawah 6 sachet kami bisa melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran, dan untuk pemesanan 1 box minimal transfer Rp.300.000,- sisanya bisa bayar setelah barang sampai "

Info lengkap pemesanan, klik CARA PEMESANAN TRICA JUS

Pengobatan Alternatif Hiv Aids

0 komentar:

Posting Komentar