Selasa, 25 September 2012

Pengobatan Alternatif Tumor Rahang

Solusi Penyembuhan penyakit Tumor Rahang dengan Pengobatan Alternatif Tumor Rahang Menggunakan Jeli Gamat


Anda sudah lama mengalami tumor rahang? bingung bagaimana cara penyembuhan nya? kini kami hadir memberikan solusi penyembuhan tumor rahang dengan pengobatan alternatif tumor rahang menggunakan jeli gamat yang terbukti efektif atasi tumor rahang secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Tumor rahang adalah Suatu Penyakit Yang timbul di jalur rahang berupa benjolan kecil dan semakin lama semakin membesar. Ameloblastoma merupakan salah satu jenis tumor yang menyerang rahang. Awal terjadinya tumor rahang yaitu berasal dari pembentukan gigi. Penyakit Tumor Rahang bila dibiarkan akan mengganas dan akan menimbulkan masalah yang lebih besar untuk penderitanya. Umumnya tumor jenis ini akan menyerang orang yang telah berusia 40 thn – 50 thn. Penderitanya biasanya tidak memiliki keluhan yang serius, cuma rahang membesar yang dirasakan penderitanya. Biasanya tumor rahang terdeteksi secara kebetulan, misalnya saat si penderita pergi ke dokter gigi karena adanya bengkak di pipi yang makin lama makin besar. Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor.Gejala tumor rahang sering menyebabkan nyeri dan mati rasa.

Tentunya anda tidak mau jika anda menderita penyakit tumor rahang yang tak sembuh juga, untuk itu cobalah anda konsumsi jeli gamat sebagai salah satu cara untuk pengobatan alternatif tumor rahang, terbukti ampuh atasi tumor rahang secara cepat dan aman.

Obat Alami Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Tumor Rahang yang Ampuh dan Aman


Untuk cara pengobatan tumor rahang tentulah banyak sekali cara, tapi satu satunya pilihan yang paling tepat adalah dengan cara pengobatan alternatif tumor rahang menggunakan jeli gamat. Jeli gamat merupakan obat yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkualitas yaitu terbuat dari ekstrak gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli di bidangnya sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai cara untuk pengobatan alternatif tumor rahang. Kandungan yang terdapat dalam obat alami jeli gamat sudah tidak di ragukan lagi, yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan alternatif tumor rahang. Bahkan obat alam jeli gamat ini sudah di percaya sejak zaman dahulu yang di gunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit kronis maupun menahun terutama untuk pengobatan alternatif tumor rahang.

Obat Alami Jelly gamat luxor mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. bahan utama teripang laut spesies stichopus hermanii yang merupakan spesies terbaik diantara spesies lainnya dan mempunyai keistimewaan dalam meregenerasi sel. Sangat baik dikonsumsi untuk obat tumor rahang tradisional. Kandungan yang lengkap pada teripang membuatnya menjadi andalan masyarakat malaysia dan Cina untuk dijadikan pengobatan alternatif tumor rahang.

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Khasiat Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Tumor Rahang sudah terbukti, jika anda tidak percaya simak kisah nyata penderita tumor rahang yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif tumor rahang jeli gamat

Sebelum melakukan pengobatan alternatif tumor rahang jeli gamat

Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas karena pada saat itu sri tidak mengkonsumsi obat sakit tumor rahang jenis apa pun.
Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.
Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokter menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.
Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang sebelum sri benar-benar mendapatkan obat sakit tumor rahang yang cocok. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi. Sebagai gantinya Ia berusaha mencari obat sakit tumor rahang yang alami sebagai alternatif.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan yang dianggapnya sebagai obat sakit tumor rahang itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Setelah melakukan pengobatan alternatif tumor rahang jeli gamat

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan obat sakit tumor rahang alami ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi obat sakit tumor rahang ini ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.
Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg. Sri berdesak kagum pada obat sakit tumor rahang alami pilihannya itu.

Cara Pemesanan Jeli Gamat :

Untuk anda yang ingin membeli obat alami jeli gamat caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

" Kami siap melakukan pengiriman barang sampai ke seluruah indonesia dengan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah BARANG SAMPAI BARU BAYAR  "

Untuk info lengkapnya, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

PENGOBATAN ALTERNATIF TUMOR RAHANG

0 komentar:

Posting Komentar