Kamis, 13 September 2012

Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Solusi Penyembuhan Penyakit Kanker Payudara dengan Pengobatan Alternatif Kanker Payudara dari Jeli Gamat


Anda menderita kanker payudara ? dan sedang mencari cara pengobatan alternatif kanker payudara? kini kami memberikan solusi penyembuhan nya dengan obat alami jeli gamat. Jeli gamat merupakan solusi penyembuhan kanker payudara yang terbukti ampuh dan aman untuk pengobatan kanker payudara. Khasiat jeli gamat sebagai pengobatan kanker payudara bukanlah hanya kebetulan saja, sudah banyak orang yang bisa sembuh dengan pengobatan alternatif kanker payudara Jeli Gamat. 

Berikut adalah Kisah Nyata Penderita Kanker Payudara yang Telah Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Kanker Payudara Jeli Gamat

Seorang dokter berkata pada ibu Amalia “ada benjolan pada payudara ibu, perlu dilakukan biopsi untuk mengetahui apakah ini tumor ganas atau jinak”. Setelah ia menjalani biopsi, dokter berkata “ibu terkena tumor ganas atau kanker payudara stadium awal dan telah terjadi penyebaran di ketiak, jika diatasi lebih cepat maka kemungkinan ibu Amalia akan pulih lebih besar” menurut dokter.
Meski efek dari operasi itu “luar biasa” namun ia tetap terus mencari cara mengobati kanker payudara ini agar bisa sembuh kembali, setelah beberapa hari ke depan ia melakukan pengobatan alternatif kanker payudara dengan mengonsumsi jelly gamat. Ia pun merasakan pengaruh yang nyata sekali pada tubuhnya. Secara bertahap seraya menjalani kemoterapi, stamina mulai membaik, mual  dan lemas berkurang. Gaya hidup dan pola makan sehat pun menjadi bagian dari hidupnya. Hasilnya memang tak sia-sia, kini 6 tahun berselang ibu Amalia menikmati hidup sehat dengan mengkonsumsi jelly gamat dan spirulina.

Info pemesanan, klik Cara Pemesanan Jeli Gamat

Sekilas Tentang Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit ganas penyebab kematian di dunia khususnya di negara berkembang. Biasa nya penyakit ini di derita oleh kaun wanita, tapi laki laki pun tidak menutup kemungkinan bisa terserang oleh penyakit kanker payudara. kanker adalah buah dari ketidak seimbangan sel dalam tubuh manusia, ini terjadi karena pertumbuhan sel yang tidak normal dan tidak terkontrol. kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang banyak di perbincangkan dan di cari solusi serta penyembuhannya, ini dikarenakan kanker payudara adalah jenis dan bentuk kanker yang paling sulit untuk dideteksi.

Adapun ciri - ciri dari kanker payudara itu sendiri adalah sebagai berikut :

1. timbul benjolan yang dapat diraba di area sekitar payudara, benjolan ini berbentuk kecil dan tidak beraturan.
2. bentuk dan ukuran dari salah satu payudara berubah.
3. keluar darah atau nanah pada payudara.
4. kulit payudara menjadi kisut ( berkerut )
5. bentuk puting susu berubah arah.

Jeli Gamat Sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Payudara yang Ampuh



Jeli Gamat merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami yakni dari ekstrak gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli di bidangnya sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat sebagai cara pengobatan alternatif kanker payudara. Kandungan yang terdapat dalam obat alami jeli gamat memiliki nutrisi yang sangat luar biasa sebagai obat kanker.

Jeli gamat mengandung Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor  dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga  mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.Sehingga jelly gamat layak untuk mengobati kanker payudara.

Tidak hanya itu, penelitian terkini yang membuktikan bahwa tripang mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu jeli gamat, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa jelly gamat Luxor memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga jelly gamat Luxor memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. jelly gamat Luxor juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. tripang juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Kini anda tidak perlu khawatir  ataupun ragu akan khasiat dari obat alami jeli gamat sebagai pengobatan alternatif kanker payudara. Telah banyak penderita yang telah berhasil sembuh dengan menggunakan obat jeli gamat. Jika anda ingin membuktikannya segera dapatkan obat alami jeli gamat dengan cara pemesanan jeli gamat yang mudah dan aman.

Kami siap melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan pengiriman barang terlebih dahulu dn setelah barang di terima baru anda transfer pembayaran.

Info pemesanan lebih lengkap, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

 Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

0 komentar:

Posting Komentar