Kamis, 02 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Radang Sendi

Sembuhkan Radang Sendi dengan Pengobatan Alternatif

Radang Sendi dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif radang sendi - Pasti sudah banyak yang mengenal penyakit radang sendi bukan?? Ya, memang penyakit ini banyak sekali diderita, dan biasanya diderita oleh orang dewasa dan lansia. Penyakit radang sendi ini sangat menyakitkan, apabila tidak cepat diobati, gejala yang ditimbulkan bisa tambah parah. Karena itulah, diperlukan pengobatan sejak dini. Dan kami rekomendasikan kepada anda solusi pengobatan radang sendi yang sangat tepat, yakni pengobatan alternatif radang sendi dari jeli gamat, yang sangat ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit radang sendi.

Sebelum kita mengetahui lebih banyak tentang pengobatan alternatif radang sendi, mari kita bahas dulu tentang penyakit radang sendi, agar kita lebih mengenal penyakit radang sendi beserta tanda-tandanya.

Penyakit Radang Sendi

pengobatan alternatif radang sendi
Radang sendi atau artritis reumatoid (bahasa Inggris: Rheumatoid Arthritis, RA) merupakan penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian, biasanya mengenai banyak sendi, yang ditandai dengan radang pada membran sinovial dan struktur-struktur sendi serta atrofi otot dan penipisan tulang.
Berdasarkan penelitian, radang sendi lebih banyak terjadi pada wanita dibandingkan pria dengan rasio kejadian 3 : 1.
Penyakit ini biasanya menyerang pada sendi-sendi bagian jari, pergelangan tangan, bahu, lutut, dan kaki. Pada penderita stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari. Gejala yang lain yaitu berupa demam, nafsu makan menurun, berat badan menurun, lemah dan kurang darah. Namun kadang kala si penderita tidak merasakan gejalanya.

Solusi Tepat Mengobati Penyakit Radang Sendi dengan Pengobatan Alternatif Radang Sendi dari Jeli Gamat

Pengobatan alternatif radang sendi dari jeli gamat merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit radang sendi. Mengapa demikian ???

Jeli gamat adalah produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas (stichopus hermanii) yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Seperti protein, mineral, omega 3, bio active element, serta masih banyak yang lainnya.Gamat emas / teripang juga mengandung kondroitin

Nah, kandungan kondroitin sulfat dapat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Kandungan yang terdapat dalam jeli gamat itulah yang membuat jeli gamat sangat cocok dan ampuh digunakan sebagai pengobatan alternatif radang sendi untuk mengobati penyakit radang sendi.

Testimoni Dari Pasien yang Sembuh Berkat Pengobatan Alternatif Radang Sendi dari Jeli Gamat

Nama : Wiharja Jian, Usia : 59 tahun, Alamat : Gegerkalong, Bandung
Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka–luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui pengobatan alternatif radang sendi dari Jeli gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba pengobatan alternatif radang sendi dari Jeli gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh-Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jeli gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka, saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi.

Alhamdulillah... Itulah testimoni dari pasien yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif radang sendi dari jeli gamat. Mungkin anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit radang sendi, maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif radang sendi dari jeli gamat yang sangat ampuh dalam mengobati radang sendi. Semoga dapat membantu menyembuhkan radang sendi anda.

Tunggu apa lagi...??? Ayo segera pesan jeli gamat...!!! Sehatkan hidup anda...!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: Pengobatan alternatif radang sendi ::

0 komentar:

Posting Komentar