Sabtu, 04 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Ayan / Epilepsi

Pengobatan Alternatif Ayan / Epilepsi dari Jeli Gamat Ampuh Mengatasi Penyakit Ayan / Epilepsi yang Anda Derita


Pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat mampu menyembuhkan penyakit epilepsi dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.

Apakah anda menderita penyakit ayan atau epilepsi ?? Segera sembuhkan dengan pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat.

Pasti sudah banyak yang tahu tentang penyakit ayan / epilepsi bukan?? Biasanya, orang-orang memang lebih mengenal penyakit ini dengan nama penyakit ayan. Namun, penyakit ayan pun disebut sebagai penyakit epilepsi. Penyakit ini bisa kambuh secara tiba-tiba, tanpa memikirkan tempat, waktu, dan yang lainnya. Maka dari itu, penanganan yang tepat sangatlah diperlukan. Dan untuk itulah, pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat ini hadir untuk anda, agar dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit ayan / epilepsi sampai tuntas.

Lalu, apa tepatnya yang dimaksud dengan epilepsi itu??? Mari kita simak pengertian dari epilepsi dan juga penyebabnya serta gejalanya.

Penyakit Ayan / Epilepsi

pengobatan alternatif ayan / epilepsi
Pernahkah kalian menyaksikan seseorang yang tiba-tiba terjatuh menggelepar, kejang-kejang, dan disertai buih yang keluar dari mulutnya?? Itulah penyakit ayan / epilepsi.

Ayan / Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak secara berulang.

Penyebab Penyakit Ayan / Epilepsi

Belum ditemukan secara pasti penyebab dari penyakit ayan / epilepsi ini. Akan tetapi, kemungkinan besar penyebab terjadinya penyakit ayan adalah  adanya gangguan susunan urat saraf pusat atau otak.

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf, yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan.
Pada penderita ayan atau epilepsi, kadang sinyal-sinyal tersebut, tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini dapat diakibatkan oleh berbagai unsur-unsur, antara lain; trauma kepala (pernah mengalami cedera di daerah kepala), tumor otak, dan lain sebagainya.

Gejala Penyakit Ayan / Epilepsi
  • Pusing
  • Pandangannya berkunang-kunang
  • Alat pendengarannya kurang sempurna
  • Keluar keringat berlebihan
  • Dari mulut keluar busa
  • Jatuh pingsan diiringi dengan jeritan
  • Semua urat-urat mengejang
  • Lengan dan tungkai menjulur kaku
  • Tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat
  • Sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan.
  • Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya.

Tentulah, penyakit ayan ini harus disembuhkan dan ditangani dengan tepat. Karena serangan atau gejala ayan yang demikian selalu terjadi secara berulang-ulang. Untuk itulah, kami merekomendasikan pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat, agar anda dapat mengatasi keluhan penyakit ayan / epilepsi yang acapkali menyerang anda.

Pengobatan Alternatif Ayan / Epilepsi Merupakan Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Ayan / Epilepsi Anda

Mengapa harus dengan pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat ??

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami akan menjelaskan tentang kehebatan dan kandungan, serta khasiat yang dimiliki oleh pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat ini hingga dapat menjadi solusi untuk mengobati penyakit ayan / epilepsi.
pengobatan alternatif ayan / epilepsi - jeli gamat

Jeli gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang yang merupakan species terbaik yakni gamat emas atau disebut juga dengan stichopus hermanii. Gamat yang terkandung dalam jeli gamat luxor ini memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi.
Khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, karena sebenarnya gamat telah digunakan oleh masyarakat tradisional China sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk mengobati berbagai keluhan, dan kini seiring dengan berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, gamat pun dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis, termasuk penyakit ayan / epilepsi.

Kandungan gizi yang terkandung dalam gamat yang merupakan bahan utama pembuatan jeli gamat sangat membantu untuk mengatasi epilepsi. Kandungan gizi tersebut diantaranya kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 dan 9. Selain itu, kandungan Cell Growth Factor dalam gamat juga memiliki kemampuan dapat meregenerasi sel yang rusak. Proses meregenerasi sel pun tidak berpengaruh dan tidak membuat organ lainnya menjadi rusak. Selain itu juga dapat memberikan nutrisi syaraf otak dan jantung, dapat mengendalikan lemak darah, memelihara sirkulasi darah, dapat menstabilkan kadar darah dan menurunkan kekentalan darah, serta dapat meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat. Sehingga sudah dapa dibuktikan bahwa jeli gamat ini dapat menutrisi otak dimana penyebab epilepsi ini yaitu karena kurangnya pemasokan nutrisi, oksigen dan faktor lainnya. Itulah, yang menjadi alasan mengapa jeli gamat sangat cocok dan ampuh dalam mengatasi penyakit ayan / epilepsi.

Testimoni dari Pasien Pengidap Ayan / Epilepsi yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Ayan / Epilepsi dari Jeli Gamat

Untuk lebih membuktikan kehebatan jeli gamat dalam menyembuhkan penyakit ayan / epilepsi, mari kita simak testimoni dari penderita ayan / epilepsi yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat.

Nama   : Sarmaramahida Manurung
Umur    : 25 Tahun
Alamat  : Tebing Tinggi


Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya melakukan pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari Jeli gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jeli gamat sebagai pengobatan alternatif ayan / epilepsi, lalu saya minum jelly gamat luxor 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai melakukan pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jeli gamat.



Alhamdulillah, itulah testimoni kesembuhan berkat pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat. Mungkin anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit ayan / epilepsi, maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif ayan / epilepsi dari jeli gamat. Semoga dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit epilepsi anda sampai tuntas.

Ayo segera pesan jeli gamat...!!! Sembuhkan penyakit anda, dan sehatkan kembali tubuh anda...!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif ayan / epilepsi ::

0 komentar:

Posting Komentar