Selasa, 07 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus

Sembuhkan Diabetes Melitus dengan Solusi Tepat Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus dari Jeli Gamat


Pengobatan alternatif diabetes melitus dari jeli gamat sangatlah tepat untuk membantu mengatasi keluhan diabetes melitus anda.

Anda sering mendengar tentang penyakit diabetes melitus kan?? Memang, penyakit ini sedang marak berkembang di Indonesia maupun di negara lainnya. Tua ataupun muda dapat terserang penyakit ini. Jika kita tidak menjaga kesehatan dan juga pola hidup, tentunya resiko diabetes melitus bisa saja menyerang tubuh kita. Jika tidak segera diobati, penyakit ini akan menimbulkan bahaya yang lebih besar lagi. Karena itulah, kini hadir pengobatan alternatif diabetes melitus dari jeli gamat yang sangat tepat dan efektif dalam mengatasi keluhan diabetes melitus anda.

Seputar Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus, atau yang sering kita kenal dengan nama penyakit gula darah atau kencing manis merupakan salah satu penyakit yang kronis.
Tanda awal dari penyakit diabetes melitus ini yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah sebagai akibat dari adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh.

Ada beberapa hal yang menyebabkan diabetes melitus, diantaranya :
  • Banyak mengonsumsi makanan yang mangandung gula
  • Makan terlalu banyak karbohidrat
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Kurang tidur
  • Merokok
  • Dan juga faktor keturunan
Gejala Penyakit Diabetes Melitus
Penderita diabetes melitus biasanya memiliki gejala-gejala berikut ini :
  • Gampang Haus dan banyak minum (polydipsia) 
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  • Penglihatan kabur 
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu 
  • Berat badan menurun terus
  • Sering pusing dan mual
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Mengapa Harus Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus Dari Jeli Gamat Untuk Menyembuhkan Diabetes Melitus ???

Pengobatan alternatif diabetes melitus dari jeli gamat memang sangat cocok untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus. Hal itu karena, jeli gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang dengan species terbaik yakni gamat emas yang disebut juga stichopus hermanii.
Gamat emas yang terkandung dalam jeli gamat memiliki banyak sekali khasiat serta kandungan gizi. Kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat diantaranya, protein, mineral, omega 3, bio active element.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Dari penelitian juga terbukti bahwa gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih kembali.
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat.
Karena berbagai kandungan gizi inilah, pengobatan alternatif diabetes melitus dari jeli gamat dapat membantu mengatasi keluhan diabetes melitus anda.

Testimoni dari Pasien Yang Berhasil Sembuh Berkat Pengobatan Alternatif Diabetes Melitus Dari Jeli Gamat

Nama     : Thio Yu Li
Umur     : 64 Tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya melakukan pengobatan alternatif diabetes melitus dari Jeli Gamat Luxor, 1 hari 2×3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Jeli Gamat Luxor untuk kesehatan saya


Itulah testimoni atau kisah nyata dari pasien penderita penyakit diabetes melitus yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif diabetes melitus dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit diabetes melitus, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif diabetes melitus dari jeli gamat yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit diabetes melitus serta mampu menjaga kesehatan anda..!!

Tunggu apa lagi?? Ayo pesan sekarang juga...!!! Usir diabetes melitus dari tubuh anda..



Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang sampai, baru transfer pembayaran"


:: pengobatan alternatif diabetes melitus ::

0 komentar:

Posting Komentar