Selasa, 31 Juli 2012

Pengobatan Alternatif Radang Telinga

Terkena Radang Telinga ??? Segera Obati dengan Pengobatan Alternatif Radang Telinga "Jeli Gamat"

Pengobatan alternatif radang telinga - Apa telinga anda sering merasa gatal ??? Dan terasa sakit saat mengunyah ?? Hati-hati, bisa jadi anda terkena penyakit radang telinga. Anda harus memeriksakan diri ke dokter, dan jika anda terbukti mengidap penyakit radang telinga, kami merekomendasikan pengobatan alternatif radang telinga "Jeli Gamat" yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas.

Teman-teman sudah tahu tentang radang telinga belum??? Jika belum, kita bahas dulu yuk !! Agar lebih mengenal tentang penyakit radang telinga dan penyebabnya. Setelah itu, baru kita bahas pengobatan alternatif radang telinga.


Penyakit Radang Telinga

pengobatan alternatif radang telinga
Radang telinga dapat dikategorikan berdasarkan lokasi tempat terjadinya peradangan. Apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian luar maka diklasifikasikan sebagai otitis eksterna. Sedangkan apabila infeksi terjadi di liang telinga bagian tengah, maka diklasifikasikan sebagai otitis media, yang biasanya disebabkan oleh robeknya gendang telinga yang disertai infeksi. Apabila infeksi terjadi pada telinga bagian dalam, maka diklasifikasikan sebagai otitis interna.

Otitis merupakan infeksi atau radang yang disebabkan oleh goresan akibat benda atau air yang masuk ke saluran telinga. Hal tersebut biasanya disebabkan karena terlalu sering mengorek kuping.

Radang telinga sebenarnya disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus dan pseudomonas aeruginosa. Namun jamur patogen aspergillius yang diikuti candida, merupakan faktor yang paling dominan penyebab yaitu 80 hingga 90 persen.

Jika mengidap radang telinga, telinga akan sering terasa gatal, sakit saat mengunyah, kualitas pendengaran menurun dan nyeri saat tonjolan (akibat peradangan) di depan liang telinga ditekan atau saat daun telinga ditarik perlahan. Semuanya itu terjadi karena kondisi liang telinga menjadi sempit akibat peradangan.


Solusi Tepat Atasi Radang Telinga dengan Pengobatan Alternatif Radang Telinga "Jeli Gamat"

Setelah kita mengetahui tentang penyakit radang telinga, sekarang mari kita bahas tentang pengobatan alternatif radang telinga "Jeli Gamat"

Mengapa harus pengobatan alternatif radang telinga "Jeli Gamat" ??? Mungkin banyak yang bertanya-tanya demikian.
Maka dari itu, kami akan menjelaskan mengapa pengobatan alternatif radang telinga dengan jeli gamat sangat ampuh dalam mengobati penyakit radang telinga.


Jeli gamat terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas (stichopus hermanii) yang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat seperti protein, mineral, omega 3, dan bio active element, serta mucopolysacarida.
Nah, kandungan gizi inilah yang menyebabkan jeli gamat dapat mengobati penyakit radang telinga. Terutama kandungan mucopolysacarida di dalamnya yang dapat membantu memulihkan peradangan.

Karena itulah, jeli gamat sangat tepat digunakan untuk membantu menyembuhkan penyakit radang telinga.

Testimoni Dari Pasien Pengidap Penyakit Radang Telinga yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Radang Telinga "Jeli Gamat"


(Menghadang Radang Telinga – Trubus 481 – Desember 2009)

Anak Anda kerap menonton TV dengan suara keras? Itulah salah satu indikasi penyakit Glue Ear, seperti dialami Chintya Valentina. Sebanyak 6,6 juta orang Indonesia mengidap penyakit itu. Nina Lestari terperanjat melihat anaknya: Chintya Valentina (bukan nama sebenarnya) asyik menyaksikan TV bersuara sangat keras sehingga memekakkan telinga. Padahal, Chintya hanya berjarak 6 meter di depan kotak ajaib itu. Oleh karena itu Nina bergegas mengambil remote dan mengecilkan volume suara televise. Namun, Chintya mengambil remote dan memperbesar kembali volume televisi. Semula Nina menganggap itu hanya keisengan bocah berusia 5 tahun. Namun beberapa bulan berselang, Chintya kerap mengeluh tak bisa mendengar . Dampak dari gangguan pendengaran itu, Chintya yang duduk di barisan belakang di kelas harus bolak-balik ke depan untuk menyimak pelajaran.

Lem Telinga

Ibu 3 anak itu sangat khawatir sehingga membawa Chintya ke dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) di Jakarta Selatan. Setelah memeriksa intensif, dokter mendiagnosis Chintya menderita glue ear. Orang awam menyebutnya congek atau kopok. Lazim pula dikenal sebagai otitis media sipuratif kronik (OMSK). OMSK merupakan infeksi telinga bagian tengah, biasanya disertai pengeluaran cairan dari liang telinga sehingga disebut supuratif . Disebut kronik jika penyakit ini hilang-timbul atau menetap selama 2 bulan atau lebih.

Menurut dr Maria Theresia Karnadi di Jakarta, Radang Telinga glue ear merujuk pada terjadinya penyumbatan cairan kental di telinga bagian tengah. Akibatnya pendengaran penderita terganggu. Penyebabnya beragam: alergi, infeksi kuman, dan kerusakan mekanis pada tuba auditorius – saluran penghubung antara telinga dan hidung.

Survei departemen kesehatan menunjukkan kuman penyebab OMSK antara lain Staphylococcus aureus sebanyak 26%, Pseudomonas aeruginosa 19,3%, Streptococcus epidermidimis 10,3%, gram positif lain 18,1% serta kuman gram negatif lain sebanyak 7,8%. Untuk mengatasi gangguan pendengaran itu, dokter meresepkan obat semprot hidung, digunakan tiap pagi dan malam, serta antialergi. Meski disiplin mengkonsumsi obat selama 5 bulan, gangguan pendengaran itu tak kunjung hilang.

Bahkan pada 2008 Chintya harus menjalani operasi untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk di telinga. Lubang kecil sekitar 2-3cm dibuat di gendang telinga. Setelah itu dimasukkan grommet alias pipa kecil ke dalam lubang telinga yang telah dilubangi. Tujuannya untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk. Grommets akan lepas dengan sendirinya ketika gendang telinga tumbuh kembali, biasanya setelah 6-12 bulan. Toh itu tak terlalu membantu pendengaran gadis kelahiran 14 Februari 1994 itu.

Penderita yang mendapat infeksi telinga biasanya menderita infeksi saluran nafas atau semisal influenza atau sakit tenggorokan. Antara hidung dan telinga dihubungkan oleh sebuah saluran tuba auditorius. Jika infeksi di saluran atas tak diobati dengan baik bisa menjalar ke telinga.

Antibakteri

Pada Januari 2009 seorang kerabat menyarankan Nina untuk memberikan pengobatan alternatif radang telinga dengan jeli gamat yang terbuat dari ekstrak teripang kepada Cynthia. Karena pengobatan yang selama ini dijalani belum membuahkan hasil. Nina menuruti saran itu. Cynthia pun rutin mengkonsumsi 1 sendok makan ekstrak teripang "jeli gamat" 3 kali sehari. Sebagai tambahan, ia juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina 2 Kali sehari.

Sebulan kemudian, Radang Telinga yang dideritanya kian membaik dan pendengarannya pun sangat membaik. Kandungan gizi teripang yang lengkap membuatnya ampuh membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Sebut saja 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral.

Itu diperkuat oleh hasil riset dari Prof Ridzwan Hashim dari Universita Kebangsaan Malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H. scobra berefek antibakteri. Musababnya, menurut Ridzwan, ”namiko” -sebutan teripang di Jepang-mengandung phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Berkat itulah kini Cynthia tak perlu mengeraskan volume televisi yang membuat pekak telinga seluruh penghuni rumah.


Itulah salah satu terstimoni dari pasien pengidap radang telinga yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif radang telinga "jeli gamat".
Sudah terbukti bukan? Pengobatan alternatif radang telinga dengan jeli gamat memang ampuh dalam mengobati penyakit radang telinga.
Apa anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit radang telinga ?? Tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif radang telinga "jeli gamat" yang terbukti efektif, aman dan tanpa efek samping dalam mengobati penyakit.


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: Pengobatan alternatif radang telinga ::

0 komentar:

Posting Komentar