Sabtu, 28 Juli 2012

Pengobatan Alternatif Nyeri Sendi

Atasi Nyeri Sendi Anda dengan Pengobatan Alternatif Nyeri Sendi "Jeli Gamat"

Pernahkah anda merasa nyeri pada bagian sendi-sendi anda ?? Dan anda bingung bagaimana cara mengatasinya ?? Karena itulah, kini hadir pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat.
Pengobatan alternatif nyeri sendi - Penyakit nyeri sendi kadang dianggap sebagai penyakit yang biasa saja, karena tidak mematikan. Namun, penyakit ini tetap harus diobati, karena jika tidak diobati, tentu penyakit ini akan sangat menyiksa, bahkan bisa sampai menyebabkan kelumpuhan. Untuk itulah, kami rekomendasikan pengobatan nyeri sendi terbaik dari pengobatan alternatif nyeri sendi "Jeli gamat" yang terbuat dari ekstrak teripang gamat emas.

Mari kita simak ulasan tentang penyakit nyeri sendi beserta pengobatan alternatif nyeri sendi jeli gamat, yang semoga saja memberikan manfaat bagi anda semua yang sedang mencari solusi pengobatan nyeri sendi.


Nyeri Sendi

pengobatan alternatif nyeri sendi
Nyeri sendi atau dikenal juga dengan nama Osteoartritis adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi. Nyeri sendi biasanya diderita oleh orang dewasa terutama lansia.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab nyeri sendi, yakni: Osteoartritis, gout (asam urat) Penyakit rematik (rheumatoid arthritis), Ankylosing spondylitis, dan Psoriatik Artritis.


Apakah nyeri sendi dapat diobati ???

Jawabannya tentu saja iya. Nyeri sendi dapat diobati, meskipun nyeri sendi ini diakibatkan oleh penuaan.
Kami merekomendasikan pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat yang dapat membantu anda dalam mengobati nyeri sendi.

Mengapa Pengobatan Alternatif Nyeri Sendi "Jeli gamat" Merupakan Solusi Tepat Mengobati Nyeri Sendi ???

Tentu banyak yang bertanya-tanya, mengapa pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat ini dapat menyembuhkan penyakit nyeri sendi. Maka dari itu, sekarang akan kami jelaskan alasan jeli gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi pengobatan nyeri sendi.

Jeli gamat sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan tubuh dari masalah persendian. Jeli Gamat mengandung mucopolysacarida yang dapat diandalkan untuk membantu meringankan dan mengatasi derita radang sendi. Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Beberapa penelitian menyebutkan mucopolysacarida jeli gamat dapat digunakan untuk menurunkan resiko atherisklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian. Jeli gamat juga mengandung Chondroitine Sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi peradangan sehingga konsumsi jeli gamat secara teratur dapat membantu meringankan rasa sakit pada penderita radang sendi. Pada penderita Osteoartritis atau pengapuran, jeli gamat akan memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang-tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit.

Jeli gamat yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas (stichopus hermanii) ini memang memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi. Sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu pun, gamat digunakan oleh masyarakat tradisional China untuk membantu mengatasi keluhan nyeri persendian. Karena itulah, pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat sangatlah tepat untuk mengatasi penyakit nyeri sendi dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping.


Apa kata mereka yang berhasil sembuh dari penyakit nyeri sendi karena melakukan pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat ???

Untuk lebih membuktikan keistimewaan dan khasiat jeli gamat dalam menyembuhkan penyakit nyeri sendi, mari kita simak testimoni dari pasien penderita penyakit nyeri sendi yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat.


Nama   : Wiharja Jian
Usia     : 59 tahun
Alamat : Gegerkalong, Bandung

pengobatan alternatif jeli gamat
Saya menjalani hidup dengan penyakit ini sudah sejak tahun 1973. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki saya. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka–luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.

Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jeli gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003, maka diputuskan untuk mencoba pengobatan alternatif nyeri sendi "Jeli gamat" dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh-Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jeli gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Semua berkat pengobatan alternatif nyeri sendi "Jeli gamat".


Itulah testimoni dari pasien penderita nyeri sendi yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif nyeri sendi "jeli gamat". Sudah terbukti bukan? Bahwa jeli gamat sangatlah tepat untuk dijadikan solusi penyembuhan penyakit nyeri sendi.
Jika anda sedang mencari solusi untuk menyembuhkan nyeri sendi, maka tidak ada salahnya untuk mencoba pengobatan alternatif nyeri sendi dengan jeli gamat. Semoga dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit nyeri sendi.

Tunggu apa lagi ?? Ayo segera pesan jeli gamat, dan sembuhkan penyakit nyeri sendi anda dari sekarang...!!

Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telepon / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pemesaan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif nyeri sendi ::

0 komentar:

Posting Komentar