Kamis, 26 Juli 2012

Pengobatan Alternatif Maag Kronis



Atasi Penyakit Maag Kronis Dengan Jeli Gamat dari Pengobatan Alternatif Maag Kronis

Pengobatan alternatif maag kronis - Maag merupakan penyakit yang sering terjadi. Yang terkena penyakit ini biasanya orang yang suka menunda-nunda makan, mungkin karena kesibukan yang dimilikinya, mengakibatkan aktivitas untuk makan diabaikan. Padahal, menunda-nunda waktu makan itu merupakan hal yang kurang baik. Hal tersebut dapat membuat kinerja lambung meningkat dan akhirnya terjadi penyakit maag kronis. Sekarang ini bulan Ramadhan, tentunya semua muslim termasuk penderita penyakit maag pun  harus melaksanakan puasa. Namun, seperti yang kita ketahui penderita maag tidak boleh telat makan. Tapi tak perlu khawatir lagi, karena kini hadir pengobatan alternatif maag kronis dengan jeli gamat yang mampu mengatasi penyakit maag kronis hingga tuntas.


pengobatan alternatif maag kronis
Penyakit Maag Kronis

Pengobatan alternatif maag kronis - Maag kronis atau dikenal juga dengan syndrom dispepsia adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa, penyakit ini menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan rasa sakit, mulas, dan perih pada perut. Penyakit maag kronis ini terjadi sebagai kelanjutan dari penyakit maag biasa, karena pengobatan dan penanganan yang tidak tepat atau bahkan karena tidak diobati menyebabkan penyakit maag semakin parah, sehingga menjadi maag kronis.

Penyakit maag kronis bahkan dapat menyebabkan penderitanya mual dan muntah, dan jika benar-benar sangat parah, maka penderita bisa sampai muntah darah. Tentu saja hal ini sangat berbahaya.
Selain mual dan muntah, ada beberapa gejala maag kronis lain yang diderita oleh pengidap maag kronis, seperti perut terasa nyeri, perih, kembung, dan sesak pada bagian atas perut, napsu makan menurun, sering sendawa, sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada ulu hati, dan menurut pengalaman teman saya, maag kronis bisa juga membuat tulang punggung terasa sakit.


Solusi Terbaik Atasi Penyakit Maag Kronis dengan Pengobatan Alternatif Maag Kronis "Jeli Gamat" yang Efektif, Aman, dan Tanpa Efek Samping


Penyakit maag kronis memang menyakitkan, tak jarang penderita sampai menitikkan air mata menahan rasa sakit yang dideritanya. Tentu sangat perlu adanya pengobatan yang tepat. Biasanya, obat-obat yang ada di pasaran hanya mengurangi asam lambung, dan cenderung bersifat menetralkan. Jika obat tersebut dikonsumsi secar terus-menerus dalam jangka waktu yang panjang, maka dapat mengakibatkan terganggunya kinerja ginjal. Tentu hal itu akan lebih membahayakan lagi.

Maka dari itulah, kini hadir pengobatan alternatif maag kronis yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas "jeli gamat" yang dapat mengobati penyakit maag kronis dengan efektif, aman dan tanpa efek samping.
pengobatan alternatif maag kronis

Khasiat teripang / gamat emas (stichopus hermanii) yang menjadi bahan dasar terbuatnya jeli gamat luxor memiliki banyak khasiat dan kandungan gizi yang baik. Kandungan gizi tersebut antara lain protein, mineral, omega 3, dan bio active element.

Sudah lebih dari 1000 tahun yang lalu, gamat digunakan oleh masyarakat tradisional China untuk membantu mengatasi berbagai keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan nyeri sendi, memperlancar sirkulasi darah, dan digunakan sebagai hidangan spesial karena dianggap sebagai ginseng laut.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini khasiat gamat semakin luas, yakni dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, diabetes, bahkan dapat membantu menyembuhkan penyakit maag kronis. Dan sekarang, gamat yang memiliki banyak khasiat ini, terkandung dalam kemasan praktis dan higienis "Jeli Gamat".

Testimoni / Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Maag Kronis dengan Melakukan Pengobatan alternatif maag kronis "Jeli Gamat"

pengobatan alternatif maag kronis

Sebelum melakukan pengobatan alternatif maag kronis Jeli Gamat


Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001.


Setelah  melakukan pengobatan alternatif maag kronis Jeli Gamat
Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina Pasifica 15 butir/hr, Jeli Gamat 2×2 sdm/hr sebagai pengobatan alternatif maag kronis. Perlahan-lahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.


Itulah salah satu testimoni kesembuhan, dari pasien penderita penyakit maag kronis yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif maag kronis "Jeli Gamat".
Tunggu apalagi ??? Ayo pesan jeli gamat luxor dengan segera. Sembuhkan penyakit maag kronis anda dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping. Jangan ganggu aktivitas puasa anda di bulan Ramadhan... Segera pesan Jeli Gamat luxor.....!!! ^^



Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik Cara Pemesaan Jeli Gamat


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif maag kronis ::

0 komentar:

Posting Komentar