Senin, 23 Juli 2012

Pengobatan Alternatif Epilepsi

Pengobatan Alternatif Epilepsi dengan Jeli Gamat Terbukti Ampuh Mengobati Epilepsi

Pengobatan alternatif epilepsi - Epilepsi sepertinya sudah tidak asing lagi. Biasa kita kenal juga dengan nama penyakit ayan. Penyakit ini biasanya terjadi pada anak muda, tapi, yang sudah lanjut usia pun bisa terkena penyakit ini. Gejalanya berupa kejang-kejang yang tanpa alasan dan bisa terjadi tiba-tiba.
Jika penyakit ini menimpa pada anak-anak, tentu orang tua akan sangat khawatir dengan keadaan putra-putri mereka. Karena itu, kini hadir pengobatan alternatif epilepsi dari ekstrak teripang gamat emas yang terkandung dalam "jeli gamat", yang terbukti efektif, aman, dan tanpa efek samping menyembuhkan penyakit epilepsi dengan tuntas.

Sebelum kita membahas lebih jauh tentang pengobatan alternatif epilepsi, ada baiknya kita membahas penyakit epilepsi terlebih dahulu. Agar kita lebih memahami bagaimana mengatasi penyakit epilepsi.


Penyakit Epilepsi


Pengobatan alternatif epilepsi - Epilepsi adalah kondisi tubuh yang bermula dari gangguan fungsi otak secara intermiten yang menyebabkan bangkitan kejang-kejang (seizure) berulang kali. Ini adalah pertanda kalau fungsi otak seseorang terganggu.


Penyebab epilepsi

Pengobatan alternatif epilepsi - Umumnya epilepsi mungkin disebabkan oleh kerusakan otak dalam proses kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol.
Otak adalah struktur yang kompleks, terbuat dari jutaan sel saraf (neurones). Otak mengirim dan menerima pesan-pesan sehingga beragam kegiatan kita bisa terjadi, mulai dari kesadaran, gerakan, dan lain sebagainya.
Jika ada kesalahan dalam pengiriman atau penerimaan pesan yang disebabkan oleh lepas muatan listrik abnormal atau berlebihan sel saraf, beberapa atau bahkan seluruh fungsi otak akan berhenti untuk sementara. Jika itu terjadi, orang akan merasakan epilepsi (seizure).
Secara klinis, suatu bangkitan dinyatakan epilepsi jika disebabkan oleh hiperaktifitas listrik di saraf otak, bukan karena penyakit otak akut.
Kadang epilepsi mungkin juga karena genetik, tapi epilepsi bukan penyakit keturunan. Tapi, penyakit ini belum diketahui penyebab pastinya.



Solusi Tepat Obati Epilepsi dengan Pengobatan Alternatif Epilepsi "Jeli Gamat"

Pengobatan alternatif epilepsi - Epilepsi harus diobati dengan penanganan yang tepat. Solusi terbaik untuk menangani penyakit epilepsi adalah dengan melakukan pengobatan alternatif epilepsi "jeli gamat" yang terbuat dari teripang atau gamat emas (stichopus hermanii). Gamat memiliki khasiat yang luar biasa, karena mengandung banyak zat gizi. Kandungan zat gizi yang ada dalam gamat seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element.



Pengobatan alternatif epilepsi - Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Pengobatan alternatif epilepsi - Kini, khasiat gamat semakin meluas. Gamat bisa juga digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka caesar, mengatasi masalah paru-paru, diabetes, dan masih banyak lagi. Gamat pun dapat digunakan untuk mengobati penyakit epilepsi. Dan gamat yang memiliki kandungan gizi serta khasiat yang beragam ini, terkandung dalam kemasan praktis yang higienis "Jeli gamat".



Testimoni Sembuh dari Pasien Penderita Penyakit Epilepsi yang Berhasil Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Epilepsi Jeli Gamat

Nama   : Sarmaramahida Manurung
Umur    : 25 Tahun
Alamat  : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya melakukan pengobatan alternatif epilepsi dengan jeli gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi jalan keluar untuk melakukan pengobatan alternatif epilepsi dengan jeli gamat, lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai melakukan pengobatan alternatif epilepsi dengan minum jeli gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat jeli gamat.


Itulah salah satu testimoni pasien pengidap epilepsi yang berhasil sembuh dengan melakukan pengobatan alternatif epilepsi dengan mengonsumsi jeli gamat.
Jika anda sedang mencari solusi pengobatan untuk menyembuhkan penyakit epilepsi, maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif epilepsi dengan Jeli gamat. Semoga dapat membantu anda dalam mengobati penyakit epilepsi.
Tunggu apa lagi ??? Ayo pesan segera....!!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan KLIK DI SINI 


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


:: pengobatan alternatif epilepsi ::

0 komentar:

Posting Komentar