Rabu, 19 Desember 2012

Obat Kanker Hati Alami

Obat Kanker Hati Alami


Obat Kanker Hati Alami Ace Maxs Merupakan salah satu pengobatan penyakit kanker hati yang sangat tepat terbukti di dalamnya memiliki kandungan yang sangat efektif mengatasi penyakit kanker hati secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Obat Kanker Hati Alami ,-Kanker hati adalah salah satu tumor ganas yang menyebabkan kerusakan pada fungsi dan bentuk hati, hingga sekarang ini belum di temukan apa penyebab kanker hati secara pasti. Kebanyak penderita kanker hati tidak merasakan gejala awal yang signifikan hingga penderita kanker hati tidak menyadari bahwa hatinya telah terdapat sel kanker yang mematikan. Di Indonesia kanker hati ini merupakan penyebab kematian no tiga. Berhubungan secara bebas merupakan factor terjadinya kanker hati. Laki-laki lebih rentan terkena kanker hati bila dibandingkan perempuan karena hal ini mungkin berhubhungan dengan factor genetic. Hepatitis atau radang hati. Hepatitis b dan c kronis adalah merupakan resiko yang paling besar menyebabkan kanker hati. Resiko ini akan semakin menunjang jika penderita mengalami penyakit hepatitis b dan c kronis secara bersamaan. Orang dengan sirois hati mempunyai resiko besar mengalami kanker hati di banding yang tidak. Gangguan metabolisme dalam tubuh ada beberapa gangguan metabolism dalam tubuh yang menyebabkan kanker hati dikarenakan penumpukan zat besi dalam hati.

Bagi anda atau keluarga anda yang menderita penyakit kanker hati janganlah berputus asa bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika tuhan sudah berkehendak asal kita mau usaha untuk berobat dan tidak patah semangat. Salah satu pengobatan kanker hati yang sangat efektif adalah dengan obat kanker hati alami ace maxs. Untuk info pemesanan klik, CARA PEMESANAN ACE MAXS

Obat Kanker Hati Alami Ace Maxs


Obat kanker  hati alami ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilhan yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli ilmu kesehatan. Khasiat obat kanker hati alami ace maxs ini sudah terbukti karena di dalamnya kaya akan zat gizi yang sangat sinergis dalam mengusir penyakit kanker sampai ke akar akarnya. 

Kulit manggis dalam obat kanker hati alami ace maxs memiliki suatu senyawa yang berfungsi sebagai zat anti kanker dan antioksidan. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Alfa-mangostin dan gamma-mangostin berfungsi sebagai zat anti kanker. Tidak hanya itu, kulit manggis sebagai obat kanker hati alami juga memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker.

Selain itu daun sirsak dalam obat kanker hati alami ace maxs juga memiliki peranan sangat besar. Dalam daun sirsak memiliki kandungan zat gizi berupa karbohidrat yang sangat banyak. Sedangkan vitamin yang terdapat dalam daun sirsak ini adalah vitamin C. Namun dalam peneliltian juga membuktikan bahwa daun sirsak ini berkhasiat untuk memberantas penyakit kanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat artinya bahwa dalam daun sirsak ini mampu mengobati penyakit kanker tanpa ada efek samping sedikitpun. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker salah satunya adalah penyakit kanker hati..

Bagi anda yang ingin mendapatkan obat kanker hati alami ace maxs, anda dapat melakukan pemesanan kepada kami secara online dengan mudah dan aman. Kami siap melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan sistim "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" dengan demikian anda tidak perlu khawatir. Untuk info pemesanan lebih lengkap klik, CARA PEMESANAN ACE MAXS

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar