Sabtu, 17 November 2012

Obat Kanker Payudara Alami

Obat Kanker Payudara Alami dengan Obat Herbal Ace Maxs


Obat kanker payudara alami dengan obat herbal ace maxs merupakan cara mengobati kanker payudara secara alami, terbukti efektif atasi kanker payudara secara cepat serta aman tanpa efek samping.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit ganas penyebab kematian. Penyakit ini biasanya menyerang pada kaum wanita akan tetapi kaum pria pun tidak menutup kemungkinan bisa terserang penyakit kanker payudara. Kanker ini terjadi karena pada kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, atau kanker payudara sering didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara sperti faktor reproduksi,  penggunaan hormon, penyakit fibrokistik, obesitas, radiasi dll.

Gejala Kanker Payudara

1. Benjolan pada payudara
2. Erosi atau eksema puting susu
3. pendarahan pada puting susu
4. Keluarnya cairan (Nipple discharge)

Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Payudara Alami yang Terbukti Ampuh dan Aman


Ace maxs merupakan obat kanker payudara alami yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli gizi, makanan, minuman dan kesehatan. Obat kanker payudara alami ace maxs ini sudah teruji dan terbukti khasiatnya yang di dalamnya memiliki kandungan yang efektif atasi kanker payudara secara cepat serta aman tanpa efek samping dan ketergantungan. Xanthon dalam obat herbal ace maxs ini berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, salah satunya adalah kanker payudara. Selain itu Ekstrak kulit manggis dalam obat herbal ace maxs bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu sembuhkan penyakit ganas lainnya seperti TBC, asma, diare, jantung koroner, bahkan HIV/AIDS.

Tidak hanya itu dalam obat herbal ace maxs juga terdapat daun sirsak yang berperan besar sebagai obat kanker payudara alami yang 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. yang hasilnya daun sirsak efektif atasi dalam membunuh kanker salah satunya adalah kanker payudara.

Kisah Nyata Penderita Kanker Payudara yang Kini Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Kanker Payudara Alami Ace Maxs

Nama      : Lenny Helena Astuti
Umur      : 25 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Manajer Accounting
Penyakit  : Kanker Payudara Stadium 2

Obat Tumor Payudara alami ,-Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi.

Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat kanker payudara alami Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali.

Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. 

Sudah terbuki! kini bagi anda yang sekarang menderita penyakit kanker payudara dan sedang mencari obatnya, tidak ada salahnya anda mencoba obat herbal ace maxs sebagai obat kanker payudara alami.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang ingin memperoleh obat herbal ace maxs anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan mudah dan aman. Kami sebagai pusat penjualan obat alami ace maxs akan selalu senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia. Pengiriman barang bisa terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran.Untuk pemesanannya, Cukup kirim sms dengan format  pemesanan sebagai berikut :
BYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp 
Kirim ke 082.126.444.770 
Contoh : 
BYL : Adzat Hasbiallah : Jln Rajawali 342 Tasikmalaya : 3 Botol : 087767811xxx 
Kirim ke 082.126.444.770
 Pesan Sekarang! BARANG SAMPAI BARU BAYAR
Obat Kanker Payudara Alami

0 komentar:

Posting Komentar