Kamis, 15 November 2012

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat dengan Jelly Gamat Luxor merupakan Cara Mengobati Asam Urat yang Terbukti Ampuh dan Aman


Obat tradisional asam urat jelly gamat luxor merupakan solusi pengobatan alami yang terbuat dari bahan bahan alami pillihan yaitu dari gamat emas yang sudah teruji efektif atasi asam urat secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.

Apa itu asam urat?

Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia). Pada keadaan normal, asam urat dikeluarkan dalam tubuh melalui feses dan urin, tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada, menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh. Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.

Untuk anda yang sekarang menderita asam urat, anda bisa mengobatinya dengan bantuan medis atau dengan pijat refleksi, selain itu anda juga bisa mencari cara yang mudah untuk menyembuhkan asam urat seperti:

1. Konsumsi kopi (bukan teh) dapat menurunkan kadar asam urat secara signifikan (menarik ya?)
2. Dalam kondisi terjadi serangan akut, obat penurun asam urat justru memperberat rasa sakit sehingga harus dihindari
3. Konsumsi alkohol akan menurunkan buangan asam urat melalui ginjal
4. Minum air minimal 8 gelas sehari efektif untuk membuang asam urat

Anda bisa melakukan pengobatan asam urat seperti yang di atas, tetapi selain cara mengobati asam urat seperti yang di atas ada juga solusi pengobatan asam urat dengan obat tradisional asam urat jelly gamat luxor yang merupakan obat dari bahan bahan alami yang terbukti ampuh.

Cara Mengobati Asam Urat dengan Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor

Obat tradisional asam urat jeli gamat luxor merupakan obat asam urat alami yang terbuat dari 100% bahan bahan alami pilihan yang di kemas secara modern dan higenis. Gamat emas merupakan satwa yang hidup di air laut, satwa ini sudah di gunakan sejak zaman dahulu sebagai bahan makanan dan pengobatan penyakit kronis yang ampuh dan aman. Sampai saat ini gamat emas memiliki nilai istimewa dibandingkan dengan spesies dari gamat lainnya yang kurang lebih terdapat 1000 species gamat di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sudah sejak ratusan tahun yang lalu diketahui memiliki manfaat dan khasiat untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Gamat emas adalah hewan laut mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa.

Berbagai penelitian khasiat jelly gamat luxor telah banyak di lakukan mengenai jelly gamat luxor sebagai obat tradisional asam urat , Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang tersohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.

Sedangkan Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.  Itulah yang menjadi alasan mengapa jelly gamat luxor manjadi solusi paling tepat sebagai obat tradisional asam urat .Untuk info pemesanan klik, Cara Pemesanan Jeli Gamat

Kisah Nyata Penderita Asam Urat yang Kini Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat


 Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor

“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan bagi saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naik tangga susah dan sakit,” ujar Ibu Sitawati di Bandung. Belum lagi jika dalam posisi jongkok lalu berdiri, saya perlu waktu yang lama untuk berdiri karena rasa sakit yang luar biasa.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Luxor

Tahun 2008 adalah awal tahun mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pasifica. Glukosamin dan Chondroit dalam jelly gamat luxor di katakan dapa membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hr, Spirulin Pasifica 3×10 tab/hr, vitaluxor 2×1 tab/hr dan Ex-tar C plus 1×1 tab/hr saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, salam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seprti dulu, Naik tangga? wah itu sudah bis saya lakukan.

Kini sudah sekitar 6 bulan lebih saya mengonsumsi produk luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makan kesehatan dari luxor.

Sudah terbukti! Kini bagi anda yang sekarang menderita asm urat dan sedang mencari obatnya, tidak ada salahnya anda mengkonsumsi obat jelly gamat luxor sebagai obat tradisional asam urat .

Untuk info harga dan pemesanan,

Obat Tradisional Asam Urat


0 komentar:

Posting Komentar