Senin, 26 November 2012

Obat Penyakit Impotensi

Obat Penyakit Impoten Herbal Trica Jus 


Obat Penyakit Impotensi dari Trica Jus merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit impotensi secara cepat serta aman tanpa efek samping dan ketergantungan.


Impotensi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan penderita dalam mempertahankan tingkat ereksi penis untuk berlangsungnya hubungan sex suami istri. Pria impotensi tidak dapat mempertahankan penis dari awal kegiatan hubungan seks suami istri sampai selesai. Tentunya ini adalah masalah yang sangat menakutkan bagi pria, karena tidak bisa memuaskan istri. Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan impotensi seperti Gangguan kesehatan,  Kondisi kesehatan yang terganggu juga menjadi salah satu faktor penyebab impotensi misalnya tekanan darah tinggi, diabetes, dan aterosklerosis misalnya, kondisi ini akan mempengaruhi kerja saraf, arteri, jantung, hati, dan ginjal. Selain itu juga aterosklerosis, dan diabetes. Obat-obatan,  terkadang konsumsi obat juga dapat memberikan efek pada gangguan impotensi. Sebelum Anda mengkonsumsi jenis obat penenang, atau obat-obatan lain lebih baik konsultasikan terlebih dahulu pada dokter Anda. Kegemukan,  Pada sebuah penelitian pria yang mengalami obesitas akan lebih mungkin menderita disfungsi ereksi dibandingkan dengan pria yang memiliki berat badan normal. Obesitas memang dapat meningkatkan risiko impotensi, terutama dalam beberapa kondisi, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, stroke, dan depresi.

Obat Penyakit Impotensi Trica Jus

Obat Penyakit Impotensi trica jus merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan tanaman tribulus dan maca yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melilbatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli gizi, makanan, minuman, dan kesehatan. Kedua bahan yang terdapat dalam obat penyakit impotensi herbal trica jus sudah terbukti dan teruji yang di dalamnya memiliki kandungan yang sangat luar biasa sebagai cara mengobati impotensi secara cepat serta aman tanpa efek samping atau ketergantungan.

Tanaman Tribullus yang terdapat dalam obat penyakit impotensi herbal trica jus mengandung linoleic acid, minyak esensial, tannin, phylloerytrin, glycoside, phlobaphenes, dan peroxidase. Dan juga memiliki komponen yang disebut protodioscin. Protodioscin oleh tubuh kita akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Tribulus aman untuk dikonsumsi dan tidak ada efek sampingnya, karena dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping ( uji proklinis dan klinis). Sedangkan maca sebagai obat penyakit impotensi memiliki kandungan berupa karbohidrat, protein, serat, lemak, mineral, maca sterol yang berfungsi sebagai memberi tenaga serta menambah tahap aktiviti sperma , menambah kesuburan pada lelaki dan wanita, mencegah kedinginan seks akibat ketidakupayaan hormon,  menambah kesuburan dan melambatkan monopous wanita.

Penelitian Mengenai Obat Herbal Tricajus Sebagai Obat Penyakit Impotensi

Menurut dr. Putri Aminah peneliti lulusan FKU Prof. Dr. Moestopo beragama menyatakan bahwa dalam obat impotensi alami trica jus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas. 

Cara Pemesanan Obat Penyakit Impotensi Trica Jus 

Anda dapat melakukan pemesanan obat penyakit impotensi herbal trica jus via sms ke 081.320.078.000 dengan mengetikan format sebagai berikut:

JY-TJ : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 081.320.078.000
Contoh : 
JY-TJ : Adi Nugraha : Jln Rajawali 352 Tasikmalaya : 1 box 087767211xxx
Kirim ke 081.320.078.000

JY-TJ Merupakan kode barang, cantumkan setiap anda melakukan cara pemesanan tricajus

Selengkapnya klik, CARA PEMESANAN TRICAJUS

Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan kepada kami. Kami siap melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah  barang sampai baru transfer pembayaran.

Obat Penyakit Impotensi

0 komentar:

Posting Komentar