Kamis, 22 November 2012

Obat Maag Kronis

Cara Mengobati Penyakit Maag Kronis dengan Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor


Obat Maag Kronis tradisional ~ Sakit maag kronis ini dapat mengakibatkan kondisi tubuh semakin menurun dari segi berat badan,mengakibatkan muntah darah bagi penderitanya, bahkan dapat mengakibatkan penyakit kanker pada lambung. Ahli kesehatan mengakatakan bahwa salah satu penyebab kanker lambung adalah maag akut. Sakit maag disebabkan oleh tukak lambung yaitu luka pada lapisan lambung atau usus dua belas jari. Penyebab tukak lambung salah satunya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Tapi bisa juga disebabkan karena penggunaan obat-obatan non-steroidal anti-inflammatory agents (NSAIDs) contohnya aspirin dan sejenisnya. Untuk info pemesanan klik, Cara Pemesanan Jeli Gamat

Obat maag kronis tradisional jelly gamat luxor merupakan solusi pengobatan maag terbaik yang sudah terbukti ampuh mengatasi penyakit maag kronis secara cepat serta aman tanpa efek samping. Jelly gamat luxor mengandung kolagen yang mampu memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan peradangan pada lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Serta kandungan cell growth factor (CGF) yang mampu menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel lambung dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung.

Kisah Nyata Penderita Maag Kronis yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly  Gamat Luxor


Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Sejak usia 30 tahun menderita darah tinggi, tekanan darah rata-rata 160-180/100. Tahun 1992 terkena maag dan vertigo. Hilang keseimbangan, mual, perut kembung dan tak sanggup berdiri tegak. Tahun 1999 terkena penyempitan pembuluh darah dan pengapuran. Kondisi kesehatan semakin memburuk di tahun 2001. 

Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Pertengahan tahun. 2003 mulai mengkonsumsi produk Luxor Spirulina 15 butir/hr, Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat maag kronis alami. Perlahanlahan mulai terjadi perbaikan kondisi kesehatan. 1.5 bulan kemudian pusing, mual, kembung karena maag dan vertigo mulai berkurang. Tekanan darah turun menjadi 135/90. Setelah 6 bulan tekanan darah stabil 130/80, vertigo dan maag tidak pernah kambuh lagi. Saat ini kesehatan semakin membaik, tubuh kuat dan lebih bugar.




Sebelum Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

Selama 11 tahun saya menderita wasir. Kondisinya sudah parah dan sering berdarah. BAB saya juga bermasalah kadang 3 hari sekali. Jika makan makanan yang pedas bisa dipastikan wasir langsung berdarah. Bersamaan dengan wasir saya juga mengalami sakit maag yang cukup parah dan sempat dirawat beberapa hari di sebuah rumah sakit di Bandung. Keluhan lain selama 5 tahun terakhir saya mengalami alergi (kaligata). Biasanya jika sakit maag atau wasir saya kambuh saya atasi dengan obat-obatan biasa yang mudah didapat. Hasilnya sembuh sementara tapi kemudian kambuh lagi jadi tidak menyelesaikan masalah.

Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Kronis Tradisional Jelly Gamat Luxor

 Pertengahan thn 2005 saya mulai minum produk Luxor antara lain Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 2×5 tablet/hr sebagai obat maag kronis alami. Hanya dalam waktu 2 minggu wasir yang biasanya selalu berdarah mulai membaik dan maag yang dulu hampir setiap hari sakit kini tidak lagi . Setelah 1 bulan, BAB yang semula 3 hari sekali sekarang jadi lancar setiap hari. Jika dulu saya sering alergi sekarang sudah tidak pernah timbul lagi. Bagi saya produk Luxor sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan, dan saya yakin akan bermanfaat juga bagi mereka yang mengalami masalah kesehatan.

Jelly Gamat Luxor Sebagai Obat Maag Kronis Tradisional yang Alami dan Aman


Jeli gamat luxor merupakan obat maag kronis yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Jeli gamat luxor merupakan produk alami yang sudah terdafatar di BPOM RI dengan nomor registrasi : TI074625481 ( bisa di cek di website resmi BPOM : http://www.pom.go.id/ ). Khasiat jelly gamat luxor sebagai obat maag kronis sudah di percaya sejak zaman dahulu yang di dalamnya memiliki zat gizi yang sangat baik untuk obat maag kronis alami. 

Penelitian Mengenai Khasiat Gamat Emas yang Terdapat dalam Obat Maag Kronis Tradisonal Jelly Gamat Luxor

Ekstrak gamat emas mampu menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membasmi bakteri Helicobacter pylory. Hal demikian karena obat maag kronis  jelly Gamat Luxor dan Spirulina merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dalam regenerasi sel. Teripang mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.Dengan kemampuan tersebut jelly gamat dapat membantu proses penyembuhan luka pada lambung alhasil penyakit maag kronis anda bisa lekas sembuh dengan alami.

Selain itu dalam obat maag kronis jelly gamat luxor juga terdapat kandungan kolagen yang mampu mengatasi maag kronis dengan meredakan rasa sakit pada lambung anda serta kandungan cell growth factor (CGF) yang mampu meregenerasi sel yang artinya jika terdapat luka dalam lambung kandungan tersebut mampu memulihkannya kembali meskipun luka tersebut sudah rusak total.

Untuk info harga dan cara pemesanan jeli gamat klik gambar di bawah:
Obat Maag Kronis

0 komentar:

Posting Komentar