Kamis, 08 November 2012

Agen Jelly Gamat Luxor NTB

Agen Jelly Gamat Luxor NTB Siap Melayani Pemesanan Secara Cepat dan Aman

PERHATIAN ... !

KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL JELLY GAMAT LUXOR

MOHON MAAF KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT LUXOR. SEKARANG KAMI MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG LEBIH UNGGUL DI BANDINGKAN DENGAN JELLY GAMAT YANG LAIN DAN KHASIATNYA SEMAKIN KUAT. JELLY GAMAT GOLD G PRODUK TERBARU, KHASIAT LEBIH KUAT.
KETAHUI LEBIH LANJUT MENGENAI JELLY GAMAT GOLD G, KLIK, DI SINI

Telah hadir agen jelly gamat luxor NTB ...! Kini untuk anda yang berada di wilayah NTB dan sekitarnya, yang jika anda ingin mendapatkan obat alami jelly gamat anda bisa mendapatkannya dengan cara yan lebih mudah dan aman karena kini telah hadir agen jelly gamat luxor NTB . Anda dapat melakukan pemesanan / pembelian obat alami jelly gamat dengan aman karena kami siap melakukan pegiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran, hal yang demikian kami berikan untuk memberikan kemudahan dan menjaga keamanan bagi anda. Untuk pemesanannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

BYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp
Kirim ke 081.220.506.111 
Contoh :
BYL : Adzat Hasbiallah : Jln Rajawali 324 Tasikmalaya : 4 Botol : 087767544xxx
Kirim ke 081.220.506.111 

Selengkapnya klik, CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Agen Jelly Gamat Luxor NTB Merupakan agen resmi dari pusat penjualan obat alami jelly gamat luxor, jadi anda tidak perlu ragu dan bingung untuk melakukan pemesanan / pembelian obat alami jelly gamat di agen jelly gamat luxor NTB.

Harga Obat Tradisional Jelly Gamat Luxor di Agen Jelly Gamat Luxor NTB



Ini merupakan daftar harga Jelly Gamat Luxor di Agen jelly gamat luxor NTB 350 ml (Harga Resmi Tersegel Rp 185.000 perbotol)

PembelianHargaOngkos kirim
1 botolRp 185.000*Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 370.000,-*Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp 740.000,-**Gratis

Ini merupakan daftar harga Jelly Gamat di Agen jelly gamat luxor NTB isi 1 liter (Harga Resmi Tersegel Rp 460.000 perbotol)

PembelianHargaOngkos kirim
1 botolRp 460.000*Sesuai tarif JNE 2 kg
2 botolRp 900.000,-*Sesuai tarif JNE 2 kg

* Dapatkan potongan harga untuk pembelian tertentu

Kini bagi anda yang berada di wilayah NTB dan sekitarnya tidak perlu susah untuk mendapatkan obat alami jeli gamat luxor karena telah hadirnya agen jelly  gamat luxor NTB memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada anda.

Agen Jelly Gamat Luxor NTB

0 komentar:

Posting Komentar