Selasa, 06 November 2012

Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung

Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung yang Resmi


PERHATIAN ... !

KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL JELLY GAMAT LUXOR

MOHON MAAF KAMI SUDAH TIDAK MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT LUXOR. SEKARANG KAMI MENJUAL PRODUK JELLY GAMAT GOLD G YANG LEBIH UNGGUL DI BANDINGKAN DENGAN JELLY GAMAT YANG LAIN DAN KHASIATNYA SEMAKIN KUAT. JELLY GAMAT GOLD G PRODUK TERBARU, KHASIAT LEBIH KUAT.
KETAHUI LEBIH LANJUT MENGENAI JELLY GAMAT GOLD G, KLIK, DI SINI

Agen jelly gamat luxor bandar lampung merupakan bagian dari pusat penjualan obat alami jelly gamat yang resmi, memberikan pelayanan secara cepat serta aman.

Telah hadir Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung ...!! Bagi anda yang berada di wilayah bandar lampung dan sekitarnya, jika anda ingin mendapatkan obat alami jeli gamat anda bisa memperolehnya dengan mudah karena kini telah hadir agen jelly gamat luxor bandar lampung yang siap melayani pemesanan secara cepat dana aman. Agen jelly gamat luxor bandar lampung dapat menjamin keamanan jika anda melakukan pembelian atau pemesanan obat alami jelly gamat. Anda bisa melakukan pemesanan secara online, pelayanan terbaik akan kami berikan dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran.

Anda bisa mendapatkan obat alami jelly gamat di agen jelly gamat luxor bandar lampung dengan mudah cukup kirim sms, dengan format sms sebagai berikut :
BYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/TlpKirim ke 081.220.506.111
Contoh :
BYL : Adzat Hasbiallah : Jln Rajawali 324 Tasikmalaya : 4 Botol : 087767811xxxKirim ke 081.220.506.111
BYL Merupakan kode barang, cantumkan setiap anda melakukan cara pemesanan jelly gamat luxor di agen jelly gamat luxor bandar lampung . Untuk info lebih lengkap, klik Cara Pemesanan Jeli Gamat

Harga Jelly Gamat di Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung


Ini merupakan daftar harga Jelly Gamat Luxor di Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung 350 ml (Harga Resmi Tersegel Rp 185.000 perbotol)

PembelianHargaOngkos kirim
1 botolRp 185.000*Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp 370.000,-*Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp 740.000,-**Gratis

Ini merupakan daftar harga Jelly Gamat di Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung isi 1 liter (Harga Resmi Tersegel Rp 460.000 perbotol)

PembelianHargaOngkos kirim
1 botolRp 460.000*Sesuai tarif JNE 2 kg
2 botolRp 900.000,-*Sesuai tarif JNE 2 kg

Kemudahan dan kenyamanan akan selalu kami berikan kepada anda yang melakukan pemesanan obat alami jelly gamat di agen jelly gamat luxor bandar lampung. Agen Jelly Gamat Luxor Bandung siap melakukan PENGIRIMAN BARANG TERLEBIH DAHULU DAN SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Agen Jelly Gamat Luxor Bandar Lampung

0 komentar:

Posting Komentar