Sabtu, 06 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis B

Solusi Penyembuhan Hepatitis B dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis B Menggunakan Jeli Gamat dan Spirulina


Terkena hepatitis b? bingung bagaiamana cara penyembuhan nya? telah hadir obat alami jeli gamat dan spirulina sebagai pengobatan alternatif hepatitis b yang terbukti ampuh dan aman di gunakan. Kandungan obat jeli gamat dan spirulina sudah terbukti yang memiliki kandungan yang sangat luar bisa sebagai pengobatan alternatif hepatitis b.

Pengobatan Alternatif Hepatitis B ,-Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh "Virus Hepatitis B" (VHB), suatu anggota famili Hepadnavirus[1] yang dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Mula-mula dikenal sebagai "serum hepatitis" dan telah menjadi epidemi pada sebagian Asia dan Afrika. Hepatitis B telah menjadi endemik di Tiongkok dan berbagai negara Asia.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Hepatitis_B

Pengobatan Alternatif Hepatitis B dengan Obat Jeli Gamat dan Spirulina


Pengobatan Alternatif Hepatitis B ,-Berbagai cara bisa anda lakukan untuk penyembuhan penyakit hepatitis b, namun anda harus bisa lebih memilih cara untuk pengobatannya. Satu satunya pilihan yang paling tepat adalah dengan jeli gamat dan spirulina sebagai pengobatan alternatif hepatitis b yang terbukti ampuh.

Jeli Gamat merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan bahan alami berkualitas pilihan yaitu dari gamat emas yang di  olah dengan menggunakan teknologi modern yang melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Khasiat dari obat jeli gamat sudah terbukti yang memiliki kandungan yang sangat luar bisa untuk pengobatan alternatif hepatitis b. sudah banyak orang yang berhasil sembuh dari penyekitnya dengan cara pengobatan alternatif hepatitis b jeli gamat ini.

ekstrak teripang yang ada di dalam Jelly Gamat ini, memiliki kandungan-kandungan gizi tinggi yang bermanfaat untuk menyembuhkan penayakit secara alami dan tradisional. Terdapat 86% kandungan protein dalam gamat yang jika diuraikan akan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi ini berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Selain itu, protein dan asam amino esensialnya sangat membantu untuk meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibody.

Tidak hanya itu, pengobatan alternatif Hepatitis B menggunakan jeli gamat akan lebih cepat dan sempurna apa bila dikombinasikan dengan spirulina karena spirulina adalah suplemen yang mampu menyuplai zat giji, protein, zat besi dan semua yang diperlukan oleh tubuh manusia.

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Hepatitis B dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis B Menggunakan Jeli Gamat dan Spirulina

Nama           : Dwijo Wasi Widyanto

Alamat          : Sukabumi

Keluhan        : Hepatitis B

Jenis Prodak : Jelly Gamat  Luxor

Sebelum konsumsi Jelly Gamat Luxor, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Luxor yaitu Obat Alami Hepatitis B Pada Anak Jelly Gamat Luxor dan Spirulina. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Sudah terbukti, khasiat dari obat jeli gamat dan spirulina terbukti efektif atasi hepatitis B secara cepat dan aman tanpa efek samping. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi jeli gamat dan spirulina sebagai cara pengobatan alternatif hepatitis b. Semoga dengan jelan ini penyakit anda bisa sembuh. Amin..


" BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "
Pengobatan Alternatif Hepatitis B

0 komentar:

Posting Komentar