Selasa, 09 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Ambeien

Menyembuhkan Penyakit Ambeien dengan Pengobatan Alternatif Ambeien dari Jeli Gamat


Kini kami hadir memberikan solusi untuk mengobati penyakit ambeien dengan melakukan pengobatan alternatif ambeien dari ekstrak tripang emas yang telah terbukti mujarab atasi ambeien secara cepat dan aman tanpa efek samping.


Ambeien merupakan salah satu penyakit yang tentunya membuat anda tidak bebas untuk beraktivitas apalagi untuk anda yang sehari hari nya manghabiskan waktu untuk duduk. Selain menyiksa anda tentunya anda juga malu jika anda di ketahui memiliki penyakit ambeien. Ambeien merupakan suatu gangguan yang terjadi pada pembuluh vena di sekitar anus atau rektum yang mnegakibatkan terjadinya pembengkakan atau peradangan. Ambeien bisa terjadi kepada  siapa saja dan dimana saja. Ambeien biasanya sering disebabkan oleh mengejan yang terlalu keras pada saat buang air besar.

Pengobatan Alternatif Ambeien


Untuk anda yang menderita penyakit ambeien, jika anda ingin melakukan pengobatan jangan salah pilih. Apalagi anda mengkonsumsi obat berbahan kimia yang anda sendiri belum tentu kandungannya. Satu jalan terbaik untuk penyembuhan ambeien adalah dengan melakukan pengobatan alternatif ambeien menggunakan jeli gamat. Jeli Gamat merupakan minuman kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan bahan alami non kimia yaitu dari ekstrak gamat emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern. Khasiatnya sudah teruji secara klinis yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk pengobatan alternatif ambeien.

Jeli gamat sebagai pengobatan alternatif ambeien mengandung protein kolagen yang mampu keelastisitasan pembuluh darah,memperlebar pembuluh darah dan menjaga kelancaran sirkulasi darah.kolagen mampu bekerja pada pembuluh darah yang bermasalah didaerah anus.selain itu juga adanya kandungan omega 3,zat berlebih kolesterol yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah akan membantu pemulihan penyakit wasir.kondroitin dan glikosaminglikan mampu bekerja sebagai anti imflamasi atau anti peradangan yang akan memperkecil tonjolan wasir yang ada.dengan kandungan yang ada sangat cocok sebagai obat penyakit ambeien (wasir).

Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia telah membuktikan Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat. Kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk pengobatan altrnatif ambeien .

Kisah Nyata Penderita Ambeien yang Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Ambeien dengan Jeli Gamat

Nama      : Andy Yudi
Asal        : Pontianak, kalbar
Umur      :  52 tahun
profesi   :Wiraswasta
Penyakit : Wasir Dan Ambeien

Saya minum obat alami Wasir Dan Ambeien jelly gamat Luxor 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum obat alami Wasir Dan Ambeien jelly gamat Luxor selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan obat alami Wasir Dan Ambeien jelly gamat Luxor sahabat sehat saya setiap hari. 

Sudah terbukti, kini anda tidak usah khawatir lagi untuk menyembuhkan ambeien dengan melakukan pengobatan alternatif ambeien menggunakan jeli gamat. Jeli Gamat sudah terbukti dan sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari jeli gamat sebagai obat ambeien tradisional.

PESAN SEKARANG JUGA! Untuk pemesanan, silahkan kirim sms dengan format pemesanan sebagai berikut:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

Info Lengkapnya klik, CARA PEMESANAN JELI GAMAT

" BARANG SAMPAI BARU BAYAR "

Pengobatan Alternatif Ambeien

0 komentar:

Posting Komentar