Selasa, 20 November 2012

Pengobatan Alternatif Tumor Usus

Pengobatan Alternatif Tumor Usus Tanpa Operasi


Pengobatan alternatif tumor usus tanpa operasi dengan obat herbal ace maxs merupakan solusi terbaik untuk mengatasi tumor usus yang terbukti ampuh dalam mengobati tumor usus serta aman tanpa efek samping. 

Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi.

Gejala Tumor Usus

1. Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
2. Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
3. Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
4. Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
5. Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
6. Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala 7. seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.

Pengobatan Alternatif Tumor Usus dengan Obat Herbal Ace Maxs yang Alami dan Aman


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Ke dua bahan yang terdapat dalam obat herbal ace maxs ini memiliki kandungan yang sangat kuat untuk pengobatan alternatif tumor usus .

Kulit manggis dalam obat herbal ace maxs memiliki kandungan senyawa yang di kenal dengan xanthone. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Selain kulit manggis, daun sirsak dalam ace maxs juga berperan sangat besar sebagai pengobatan alternatif tumor usus . Dalam daun sirsak Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker termasuk kanker usus. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas, Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan, Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat serta aman tanpa adanya efek samping seperti rasa mual, rambut rontok dll.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat herbal ace maxs cara pemesananya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan sms dengan formatnya sebagai berikut:

LBYL : Nama : Alamat Lengkap : Jml Pesanan : No Hp/Tlp 
Kirim ke 082.126.444.770 
Contoh : 
LBYL : Adzat Hasbiallah : Jln Rajawali 342 Tasikmalaya : 3 Botol : 087767811xxx 
Kirim ke 082.126.444.770

LBYL Merupakan kode barang, cantumkan setiap anda melakukan cara pemesanan ace maxs.

" Anda tidak perlu khawatir untuk melakukan pemesanan kepada kami karena kami siap melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru transfer pembayaran "

Pengobatan Alternatif Tumor Usus



0 komentar:

Posting Komentar