Senin, 24 Desember 2012

Obat Kanker Prostat Alami

Obat Kanker Prostat Alami Ace Maxs


Obat Kanker Prostat Alami Ace Maxs merupakan cara mengobati penyakit kanker prostat secara alami, terbukti sangat efektif mengatasi penyakit kanker prostat secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Obat kanker prostat alami ,-Jika selama ini anda menderita penyakit kanker prostat segeralah atasi ,karena kanker prostat ini merupakan salah satu penyakit penyebab kematian bagi kaum pria. Kanker prostat adalah kanker/tumor ganas yang berkembang di dalam kelenjar prostat. Kelenjar ini terdapat di bawah kandung kemih pria; berfungsi untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menghasilkan air mani. Setelah pria berusia 50 tahun, biasanya prostat akan membesar secara bertahap. Pembesaran prostat pada usia lanjut adalah hal yang normal. Namun, pada beberapa pria, sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran prostat abnormal. Sel yang sudah bermutasi (sel kanker) dapat menyebar secara metastasis dari jaringan prostat ke bagian tubuh yang lain.  Kanker prostat adalah penyakit berbahaya yang paling umum pada pria-pria Amerika dan penyebab pemimpin kedua kematian dari kanker, setelah kanker paru-paru. Kebanyakan dari ahli-ahli dilapangan ini, oleh karenanya, merekomendasikan bahwa mulai dari umur 40 tahun, seluruh pria-pria harus menjalankan screening kanker prostat setiap tahunnya. 

Obat Kanker Prostat Alami


Obat kanker prostat alami ace maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi moden dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya seperti ahli gizi, makanan, minuman dan kesehatan. Kedua bahan yang terdapat dalam obat kanker prostat alami ace maxs ini sudah terbukti dan teruji yang di dalamnya memiliki kandungan berupa senyawa yang sangat ampuh membunuh sel sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Untuk pemesanan klik DI SINI

Kulit manggis yang terdapat dalam obat kanker prostat alami ace maxs mengandung sebuah bioaktif yang disebut xanthone yang berperan menjelajah di seluruh tubuh kita, dapat menetralkan radikal bebas yang berada di dalam tubuh kita, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis ini mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain. Namun tidak hanya itu zat antioksidan dalam kulit manggis sangatlah kuat, di sebutkan pula bahwa dalam kulit manggis ini memiliki kandungan berbagai jenis vitain yang penting bagi tubuh seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin. Semua kandungan tersebut telah terbukti memilki daya kerja yang mampu membunuh sel kanker serta memperbaiki sel sel yang rusak seperti halnya penyakit kanker prostat yang mana terdapatnya kerusakan dalam prostat kita, nah jika kita mengkonsumsi kulit manggis yang terdapat dalam obat kanker prostat alami ace maxs, maka akan pulih kembali.

Di samping itu dalam obat kanker prostat alami ace maxs juga terdapat ekstrak daun sirsak sebagai penyempurna nya. Dalam daun sirsak ini terdapat banyak kandungan yang mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Hal itu telah di lakukan dengan adanya penelitian di korea yang hasilnya bahwa bahwa ada satu senyawa kimia yang ditemukan dalam Khasiat daun sirsak, berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi. Selain itu juga senyawa ini selektif memilih sel target kanker sehingga tetap mempertahankan sel-sel yang sehat. Sedangkan sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan, bahwa  kandungan daun sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Khasiat daun sirsak dalam obat kanker prostat alami ace maxs sudah lah terbukti. Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti:

  • Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
Anda dapat memesan obat kanker prostat alami ace maxs ini kepada kami secara online, tidak perlu khawatir karena kami siap melayani pemesanan dengan melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan cepat dan aman karena kami telah bekerja sama dengan JNE yang merupakan salah satu jasa pengiriman barang terbaik dan telah berpengalaman melakukan pengiriman barang sampai ke pelosok nusantara. Untuk transaksinya kami menerapkan sistim "Pengiriman Barang Terlebih Dahulu dan Setelelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah. Untuk info pemesanan lebih lengkap klik, CARA PEMESANAN ACE MAXS

Obat Kanker Prostat Alami


0 komentar:

Posting Komentar