Kamis, 04 Oktober 2012

Pengobatan Alternatif Hepatitis C

Mengobati Penyakit Hepatitis C dengan Pengobatan Alternatif Hepatitis C Menggunakan Jeli Gamat


Anda terserang hepatitis C? Temukan cara penyembuhannya dengan pengobatan alternatif hepatitis c menggunakan obat tradisional jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman di gunakan. Jangan sampai anda biarkan penyakit hepatitis c anda terus berkembang pada tubuh anda karena virus penyakit hepatitis c akan cepat berkembang dan menyebabkan sirosis hati.

Menurut wikipedia, Hepatitis C adalah infeksi yang terutama menyerang organ hati. Penyakit ini disebabkan oleh virus hepatitis C (HCV). Hepatitis C seringkali tidak memberikan gejala, namun infeksi kronis dapat menyebabkan parut (eskar) pada hati, dan setelah menahun menyebabkan sirosis. Dalam beberapa kasus, orang yang mengalami sirosis juga mengalami gagal hati, kanker hati, atau pembuluh yang sangat membengkak di esofagus dan lambung, yang dapat mengakibatkan perdarahan hingga kematian. Seseorang terutama terkena hepatitis C melalui kontak darah, penggunaan narkoba suntik, peralatan medis yang tidak steril, dan transfusi darah. Sekira 130–170 juta orang di dunia menderita hepatitis C. Para ilmuwan mulai meneliti HCV pada tahun 1970-an, dan memastikan keberadaan virus tersebut pada tahun 1989. Virus ini tidak diketahui menyebabkan penyakit pada hewan lain.

Pengobatan Alternatif Hepatitis C menggunakan Jeli Gamat


Banyak orang yang terkena virus hepatitis c dan tidak mempedulikannya, padahal sudah terbukti bahwa virus  hepatitis c dapat menyebabkan kanker hati sehingga dapat menyebabkan kematian, tidak sedikit orang yang meninggal karena hepatitis c. Untuk itu jika anda menderita penyakit hepatitis c, kini kami berikan solusinya dengan pengobatan alternatif hepatitis c menggunakan jeli gamat. 

Jeli Gamat merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami non kimia yaitu dari ekstrak gamat / tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern dengan meliatkan para ahli di bidangnya. Jeli Gamat sudah terbukti khasiatnya sebagai pengobatan alternatif hepatitis c  yang meiliki kandungan yang sangat luar bisa sebagai pengobatan alternatif hepatiits c. 

Kandungan kolagen pada obat penyakit hepatitis C jelly gamat luxor memiliki kemampuan menyembuhkan  penyakit hepatitis C dengan baik.hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat.gamat atau teripang merupakan suplemen organik,oleh karena itu penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu gamat memiliki kemampuan untuk memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung serta mampu menghambat replikasi virus penyebab hepatitis C. Sehingga tidak heran, jika jeli gamat sangat cocok untuk pengobatan alternatif hepatitis c.

Info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Kisah Nyata Penderita Hepatitis C yang Sembuh dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis C Menggunakan Jeli Gamat



Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis C dengan Jeli Gamat

Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004,ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar.Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan  USG tidak ditemukan kelainan apapun.Namun rasa sakit tak kunjung hilang,sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul.Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT  42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan  untuk diminum,saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut.Tapi saat saya kembali melakukan tes lab,justru semakin naik,SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.( mengobati hepatitis C )

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Hepatitis C dengan Jeli Gamat

Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi Jeli gamat 3×1 sdm/hr. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk kekerja, semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan, untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik. ( mengobati hepatitis C ).

Kini anda tidak perlu khawatir lagi, jika anda menderita penyakit hepatiitis c segeralah atasi dengan melakukan pengobatan alternatif hepatitis c menggunakan jeli gamat yang terbukti khasiatnya. Sudah banyak orang yang berhasil sembuh dari penyakitnya dengan cara pengobatan alternatif hepatitis c menggunakan jeli gamat.

Bagaimana Cara Pemesanan Jeli Gamat?

Untuk anda yang ingin memperoleh obat alami jeli gamat caranya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan formatnya sebagai berikut:

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111
Contoh:
BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

Info Lengkapnya klik, CARA PEMESANAN JELI GAMAT

" BARANG SAMPAI BARU BAYAR "
Pengobatan Alternatif Hepatitis C

0 komentar:

Posting Komentar