Sabtu, 29 September 2012

Pengobatan Alternatif Asma

Solusi Penyembuhan Asma dengan Cara Pengobatan Alternatif Asma dari Jeli Gamat Luxor


Anda menderita penyakit asma? Sudah banyak pengobatan namun juga tak kunjung sembuh? Kini kami hadir memberikan solusi penyembuhannya dengan pengobatan alternatif asma dari jeli gamat yang terbukti ampuh dan aman. Khasiat obat jeli gamat sudah terbukti, sudah banyak orang yang berhasil sembuh dari penyakitnya dengan cara pengobatan alternatif asma menggunakan jeli gamat.

Berikut adalah kisah nyata sembuh dari penyakit dengan cara pengobatan alternatif asma menggunakan jeli gamat



Sebelum Melakukan Pengobatan Alternatif Asma dengan Jelly Gamat

Sejak usia 15 hari Muklis sudah mengalami gangguan kesehatan, batuk setiap hari terus menterus, kenang ibu Sandiyah Ibuntda Muklis Nurahman. Sejak bayi ia sudah menjadi pasien langganan untuk rawat inap dan rawat jalan di rumah sakit di Bandug,Di usia 6 bulan Muklis mengalami sesak napas, sata bertekad akan memberikan perawatan yang terbaik untuknya. Selama hampir 11 tahun Muklis mengonsumsi begai obat, menjalani beragam perawatan tapi hasilnya beum optimal, Sembuh sementara tapi kemudian kamuh lagi, pola seperti ini terus terjadi hingga tahun 2004

Setelah Melakukan Pengobatan Alternatif Asma dengan Jelly Gamat

Oktober 2004 saya bertemu dengan kawan lama yang mengenal Jeli gamat dan Spirulina Pacifica. saya yakin peluang untuk sembuh masih terbuka, maka saya coba berikan Jeli gamat 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 2×3 tab/hr. satu minggu kemudian saya perhatikan, dimana sesak nafas mulai berkurang. satu bulan berikutnya juga semakin baik, sudah jarang kambuh. akhirnya satu tahun berlalu Muklis tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit. kemajuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, 11 tahun mencari solusi dan kini kami menemukannya. Jeli gamat dan Spirulina Pacifica, luar biasa.

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Asma adalah suatu gangguan yang komplek dari bronkial yang dikarakteristik oleh periode bronkospasme ( kontraksi spasme yang lama pada jalan nafas ). Selain itu asma juga adalah penyakit asma jalan nafas obstruktif intermiten, reversibel dimana trakea dan bronkhi berespon secara hiperaktif terhadap stimulasi tertentu. Tentunya asma itu jika kambuh tidak dapat di ketahui sebelumya, yang artinya asma bisa  kambuh kapan saja. Untuk itu jika anda menderita asma segera lah atasi dengan pengobatan alternatif asma dengan obat yang benar benar mampu mengatasi asma secara cepat dan aman dan satu satunya cara adalah dengan jeli gamat.

Pengobatan Alternatif Asma dengan Jeli Gamat


Jeli Gamat merupakan obat yang terbut dari bahan alami pilihan yang terbukti berkhasiat mampu atasi asma secara cepat dan aman. Jeli Gamat terbuat dari ekstarak gamat/tripang emas yang di olah dengan menggunakan teknologi modern sehingga menjadi pilihan yang sangat tepat untuk pengobatan alternatif asma. Kandungan yang terdapat dalam obat alami jeli gamat memiliki kemampuan yang sangat luar bisa untuk penyembuhan.

kandungan mineral dan kolagen pada jelly gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat mengatasi alergi yang merupakan salah satu penyebab asma, kandungan Mucopolysacarida dapat membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan yang menyebabkan terjadinya penyempitan saluran nafas, juga kandungan. Dan Kandungan zat gizi jelly gamat seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Tidak hanya itu jeli gamat juga terbukti ampuh atasi penyakit kronis lainnya seperti penyakit maag kronis, darah tinggi, asam urat, asma lambung, tumor rahang, tumor lambung, diabetes melitus, luka bakar, dan penyakit lainnya.

Cara Pemesanan Jeli Gamat

Jika anda ingin mendapatkan obat jeli gamat caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengirimkan sms dengan formatnya sebagai berikut :

BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Adzat Hasbiallah : Jl. Rajawali-Negla RT/RW 03/04 Kel, Setiajaya Kec, Cibeureum Kota Tasikmalaya : 085721481xxx 
kirim ke 081.220.506.111

Untuk info pemesanan, klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT

Artikel Menarik Lainnya :



0 komentar:

Posting Komentar