Sabtu, 11 Agustus 2012

Pengobatan Alternatif Darah Tinggi

Pengobatan Alternatif Darah Tinggi dari Jeli Gamat Ampuh Menyembuhkan Penyakit Darah Tinggi / Hipertensi Hingga Tuntas


Pengobatan Alternatif Darah Tinggi atau Hipertensi yang terbuat dari ekstrak teripang / gamat emas yang memiliki banyak kandungan gizi yang dikemas dalam kemasan praktis nan higienis dengan merk dagang "Jeli Gamat" kini hadir untuk membantu anda mengatasi keluhan darah tinggi atau hipertensi yang anda alami.

Anda tentu tahu penyakit darah tinggi kan?? Penyakit ini memang sangat dikenal oleh masyarakat luas. Karena penderita dari penyakit darah tinggi atau hipertensi ini cukup banyak. Jika darah tinggi tidak diobati, maka akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan, bisa saja, pengidap darah tinggi mengalami penyakit-penyakit yang lainnya, seperti stroke, serangan jantung, dan lain sebagainya. Untuk itulah, pengobatan alternatif darah tinggi atau hipertensi dari jeli gamat hadir untuk membantu anda mengatasi penyakit darah tinggi atau hipertensi hingga tuntas.

Yang Perlu Anda Ketahui dari Penyakit Darah Tinggi

pengobatan alternatif darah tinggi
Tekanan darah tinggi atau yang disebut juga dengan hipertensi adalah peningkatan tekanan darah di dalam arteri. Arteri adalah pembuluh darah yang mengangkut darah dari jantung dan dialirkan ke seluruh jaringan dan organ tubuh.

Penyebab Darah Tinggi atau Hipertensi
Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi. Beberapa hal yang dapat menjadi penyebab darah tinggi atau hipertensi tersebut antara lain :
  • Keturunan
  • Usia
  • Garam
  • Kolesterol
  • Obesitas / Kegemukan
  • Stress
  • Rokok
  • Kafein
  • Alkohol
  • Kurang Olahraga
Tips Menghindari Darah Tinggi

Melihat beberapa hal yang menyebabkan tekanan darah tinggi atau hipertensi, maka dari itu, sebagai tips untuk menghindari darah tinggi, sebaiknya kita merubah gaya hidup anda yang buruk menjadi gaya hidup yang baik. Dengan begitu, kita akan terhindar dari penyakit darah tinggi. Beberapa tips yang patut anda coba diantaranya
  • Olahraga Teratur 
  • Makan pisang
  • Menurunkan berat badan
  • Atasi stress
  • Yoga dan meditasi
  • Berhenti merokok
  • Kurangi garam
  • Kurangi Alkohol
  • Kurangi kafein
Selain tips di atas, mengkonsumsi pengobatan alternatif darah tinggi dari jeli gamat pun mampu mengatasi darah tinggi atau hipertensi. Anda dapat mencoba pengobatan alternatif darah tinggi atau hipertensi dari jeli gamat yang bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi anda.

Mengapa Pengobatan Alternatif Darah Tinggi dari Jeli Gamat Menjadi Solusi yang Tepat Untuk Menyembuhkan Tekanan Darah Tinggi ???


Pengobatan alternatif darah tinggi dari jeli gamat menjadi solusi yang paling tepat untuk mengatasi tekanan darah atau hipertensi karena berbagai kandungan gizi alami yang terdapat dalam jeli gamat sangat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menyehatkan tubuh.

Berikut penjelasan mengenai kandungan gizi yang terdapat dalam jeli gamat sehingga dapat menjadi solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi atau hipertensi.

Pengobatan alternatif darah tinggi atau hipertensi dari jeli gamat merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang dikenal juga dengan nama stichopus hermanii. Gamat emas yang menjadi bahan utama pembuatan jeli gamat ini memiliki banyak sekali kandungan gizi yang bermanfaat untuk tubuh, dan memiliki banyak khasiat penyembuhan penyakit. Kandungan gizi yang terkandung dalam jeli gamat diantaranya protein, mineral, omega 3, bio active element, dan masih banyak lagi.
Gamat mampu melembutkan dan memperlebar pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.
Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolysacharida (MPS) yang populer sebagai glucosaminoglycans (GAGs). "MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel" kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. 
Kandungan zat gizi ekstrak teripang / gamat yang sangat lengkap secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Dengan kata lain, kandungan yang dimiliki oleh jelly gamat luxor ini sangat multi khasiat dan dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainnya, tidak hanya tekanan darah tinggi. Sehingga tidak hanya satu keluhan yang dapat terselesaikan melainkan lebih dari itu.
Itulah yang menjadi alasan mengapa pengobatan alternatif darah tinggi atau hipertensi dari jeli gamat menjadi solusi terbaik yang mampu menyembuhkan penyakit darah tinggi atau hipertensi hingga tuntas.

Testimoni dari Penderita Tekanan Darah Tinggi yang Berhasil Sembuh dengan Pengobatan Alternatif Darah Tinggi dari Jeli Gamat

pengobatan alternatif darah tinggi hipertensi jeli gamat
Nama : Engkan Suherlan
Usia : 50 th
Asal : Cimahi, Bandung
Tekanan darah tinggi yang sudah saya derita cukup lama akhirnya menyebabkan saya terkena stroke pada tgl 9 Agustus 2005. Tekanan darah selalu tidak stabil pernah mencapai 190/150, sewaktu serangan stroke terjadi mungkin lebih tinggi lagi. Kolesterol total 260, selain itu saya juga bermasalah dengan pencernaan karena BAB 1x dalam seminggu. Perut jadi terasa penuh dan tidak nyaman. Sewaktu serangan stroke terjadi, anak saya yang mengingatkan untuk langsung mengkonsumsi pengobatan alternatif darah tinggi dari Jeli Gamat Luxor. Saya yakin kesembuhan dapat diperoleh dengan banyak cara, maka saya pun tidak ragu untuk mencoba 1 paket Excel pack . Saya minum Jeli gamat 3 x 2 sdm/hr, Spirulina 2×10 tabelt/hr, Vitaluxor 2×1 softgel/hr, dan Extar C plus 2×1 tabelt/hr. Pada hari ke-4 anak saya mengatakan saya terlihat lebih segar, dan 1 minggu kemudian BAB jadi normal setiap hari. Setelah 3 bulan saya lakukan check-up, hasilnya kolesterol turun jadi 200 dan tekanan darah 130/90. Dari situlah Saya telah merasakan manfaat yang luar biasa dari makanan kesehatan Luxor yang sangat tepat sebagai pengobatan alternatif darah tinggi.

Alhamdulillah... Itulah testimoni atau kisah nyata dari pasien pengidap darah tinggi yang berhasil sembuh dengan pengobatan alternatif darah tinggi atau hipertensi dari jeli gamat. Jika anda sedang mencari solusi untuk mengatasi tekanan darah tinggi anda, tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan alternatif darah tinggi dari jeli gamat untuk membantu mengatasi keluhan darah tinggi anda.

Ingatlah, bahwa penyakit darah tinggi bisa disembuhkan asalkan kita berusaha untuk mengobatinya, dan tetap berdo'a pada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Semoga pengobatan alternatif darah tinggi dari jeli gamat bisa mengobati tekanan darah tinggi anda, hingga anda bisa kembali sehat seperti semula.

Ayo pesan jeli gamat sekarang juga...!! Turunkan tekanan darah tinggi anda sejak dini..!!


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan klik CARA PEMESANAN JELI GAMAT


"Barang sampai, baru transfer pembayaran"


:: pengobatan alternatif darah tinggi ::

0 komentar:

Posting Komentar