Kamis, 19 Juli 2012

Pengobatan Alternatif Asam Urat

Pengobatan Alternatif Asam Urat dengan Jeli Gamat Luxor Terbukti Ampuh Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Pengobatan alternatif asam uratMenderita penyakit asam urat, tentu sangat tidak menyenangkan, banyak sekali pantrangan yang harus dihindari. Pada saat kadar asam urat tinggi, akan timbul nyeri pada persendian. Tentulah hal tersebut sangat menyiksa. Karena itu, kini hadir pengobatan alternatif asam urat dengan Jeli gamat luxor yang terbuat dari teripang gamat emas atau stichopus hermanii, yang mengandung banyak zat gizi yang dapat membantu menyembuhkan penyakit asam urat dengan efektif, aman dan tanpa efek samping, serta mampu menyembuhkan asam urat dengan tuntas.

Penyakit Asam Urat

pengobatan alternatif asam urat

Pengobatan alternatif asam urat - Asam urat merupakan penyakit yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam tubuh. Biasanya, sendi-sendi yang diserang adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku.
Selain timbulnya rasa nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh lanjut usia.


Pengobatan alternatif asam urat - Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan dapat mengakibatkan gagal ginjal. Karena itu, harus dilakukan penanganan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat ini.


Solusi Tepat Atasi Asam Urat dengan Pengobatan Alternatif Asam Urat Jeli Gamat Luxor

pengobatan alternatif asam urat 

Pengobatan alternatif asam urat - Jeli gamat merupakan salah satu pengobatan alternatif yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis, bahkan yang sudah menahun. Salah satu khasiat pengobatan alternatif jeli gamat adalah mampu mengobati penyakit asam urat dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping, serta tuntas mengobati penyakit asam urat.

Pengobatan alternatif asam urat - Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China, Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Pengobatan alternatif asam urat - Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, asma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas yakni dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern, kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jeli Gamat.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Urat dengan Melakukan Pengobatan Alternatif Asam Urat Jeli Gamat

Sebelum melakukan pengobatan alternatif asam urat jeli gamat


 
Pengobatan alternatif asam urat - “Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu lebih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakkan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta koleterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Akhirnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktivitas yang ada.” Lanjutnya. Obat yang diberikan dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat. Dan akhirnya saya menemukan pengobatan alternatif asam urat dari Jeli Gamat.
Setelah melakukan pengobatan alternatif asam urat dengan jeli gamat
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba melakukan pengobatan alternatif asam urat dengan minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bulan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari jeli gamat dan saya merasa baik dan sehat. Jeli Gamat Luxor memang pengobatan alternatif asam urat yang benar-benar menyembuhkan.


Itulah salah satu testimoni dari seseorang yang berhasil sembuh dari penyakit asam urat karena melakukan pengobatan alternatif asam urat dengan jeli gamat.
Pengobatan alternatif asam urat dengan jeli gamat sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit asam urat dengan efektif, aman, dan tanpa efek samping.
Tunggu apa lagi ??? Ayo segera lakukan pengobatan alternatif asam urat dengan Jeli gamat..!! Sembuhkan penyakit anda dengan segera, agar anda kembali nyaman dalam melakukan aktivitas.


Untuk melakukan pemesanan jeli gamat, sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengirim SMS ke No. HP 081.220.506.111 dengan format seperti di bawah ini:


BYL : jumlah Pesanan : Nama: alamat : No.telpon Rumah / Nomor HP
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

BYL : 4 botol : Yanti Rahayu : Jl. Semangat No. 111 Tasikmalaya : 085721481958 
kirim ke 081.220.506.111


Informasi pemesanan lebih lanjut, silakan KLIK DI SINI 


"Barang kami kirim terlebih dahulu, setelah barang anda terima, baru lakukan pembayaran"


0 komentar:

Posting Komentar